Playground

7 Lokasi Paling Romantis Di Korea

Published by : Marti Posted on : Rabu, 6 November 2013

7 Lokasi Paling Romantis Di Korea

Di beberapa drama Korea, kita bisa melihat pasangan yang ada di sana mengunjungi tempat-tempat yang romantis. Cari tahu, yuk, lokasi mana saja di Korea yang ditetapkan sebagai lokasi paling romantis. Siapa tahu menginspirasi kita untuk makin giat menabung agar bisa ke sana, he-he-he.

 

N Seoul Tower, Namsan Park

Tempat ini dijuluki sebagai Pont des Arts-nya Paris di Korea. Terletak di puncak gunung Namsan, lokasi ini memiliki ribuan 'love padlocks'. Di sini kita bisa berjanji dan meninggalkan pesan berupa kunci gembok warna warni yang ditinggalkan di sini lalu membuang kuncinya jauh-jauh. Selain itu, tower ini menjanjikan pemandangan yang sangat bagus. Kalau datang ke sini, pastikan kita sudah meninggalkan kunci lalu membuang anak kuncinya ya, girls.

 

Seonyudo Park 

Taman ini populer banget di Seoul. Banyak pasangan yang menghabiskan waktunya di sini, bahkan pasangan yang sudah tua sekalipun. Setelah direnovasi, taman ini menawarkan banyak tempat romantis seperti berbagai jenis tanaman, amphitheatre, galeri, dan banyak lagi. Enaknya datang ke sini sore-sore, sambil duduk-duduk di bangku-bangku taman yang sudah disediakan sambil ngobrol sama pacar. Serunya, ada dinding grafiti yang bisa kita tulisi atau gambar untuk menandakan kapan kita berada di sana. Serasa berada di set drama Korea, deh, he-he-he.

 

Busan Tower

Meski enggak setinggi N Seoul Tower, Busan Tower yang terletak di Yandusan Park, Nampodong, ini memberikan pandangan 360 derajat untuk melihat kota Busan. Kita bisa melihat beberapa lokasi yang sering dikunjungi turis dari puncak menara ini, seperti Gukje Market dan Songdo Sea. Tapi, pastikan datang pada saat hari cerah ya, girls, biar puas menatap pemandangannya.

 

Banpo Bridge, Han River

Banpo Bridge terletak di sungai terpanjang sekaligus yang paling terkenal di kojavascript:;rea, Sungai han. Setiap malam, banyak pasangan yang jalan-jalan di jembatan ini untuk melihat pemandangan di sisi sungai. Setiap kali ke sini, jangan lupa menyaksikan pertunjukan Moonlight Rainbow Fountain ya, girls. keren banget.

 

Nami Island

Pulau ini terkenal sejak menjadi lokasi syuting Winter Sonata. Sejak itu, banyak yang datang ke sini untuk menyaksikan keindahannya. Sama seperti di serial televisi yang pernah syuting di sini, kebanyakan yang datang ke sini adalah pasangan. Hebatnya, kita bisa mengunjungi patung Bae Yong Joon dan Choi ji Woo ciuman seperti yang kita tonton di Winter Sonata. Jalan-jalan keliling pulau atau naik boat atau mengunjungi kebun binatang jadi aktivitas yang sering dilakukan turis di sini.

 

Hongdae

Sebenarnya ini hanya jalanan biasa di Seoul tapi sering dikunjungi turis karena punya banyak aktivitas dan tempat seru untuk dikunjungi. Kalau pengin makan malam romantis bareng pacar, kita bisa memilih salah stau kafe atau restoran di sini. Jangan lupa setelahnya jalan-jalan dulu sambil menikmati suasana malam yang cerah dan ceria.


Yeongdeungpo Times Square

Enggak hanya New York yang punya Times Square dan sangat terkenal. Di Korea juga ada. Kalau ingin belanja sekaligus jalan-jalan sama pacar, atau sekadar brunch dan nonton film? Pastikan untuk mengunjungi Yeongdeungpo Times Square ini.

 

(iif. foto: commons.wikimedia.org, hiddengemtravel.blogspot.com, English.visitkorea.or.kr, dramafever.com, justthetravel.com, hancinema.net, koreanbeacon.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN