Playground

7 Lagu dengan Cerita Misterius

Published by : Wita Adelina Posted on : Jumat, 15 Mei 2015

7 Lagu dengan Cerita Misterius

Belakangan ini, lagu Thinking Out Loud dari Ed Sheeran menjadi pembicaraan karena ada suara misterius yang ikut bernyanyi. Tapi ternyata, masih ada beberapa lagu yang juga punya cerita janggal di baliknya. Nah, ini dia 7 lagu dengan cerita misterius yang bisa sukses buat kita merinding,girls!

 

(Baca juga : 5 Film Horor Korea Paling Menyeramkan )

 

Baby Baby - SNSD

Lagu Baby Baby dari SNSD banyak menjadi perbincangan karena adanya suara janggal yang terekam, yakni suara cewek menangis pada menit ke 00;45 dan 2:25. Para personel SNSD mengaku suasana saat proses rekaman memang mencekam. Tapi belakangan, ada juga yang bilang itu merupakan suara Seohyun tertawa dan enggak sengaja terekam. Mungkin ada yang mau coba dengar? Hi-hi-hi....

 

Thinking Out Loud - Ed  Sheeran

Lagu ini lagi banyak dibicarakan akhir-akhir ini, girls! Pada menit 00:45, pada saat lirik "And baby my heart," terdengar suara anak kecil yang juga menyanyikan lirik "heart,". Kalau kita coba dengar, suara ini memang terdengar cukup jelas. Ada yang percaya kalau ini suara kesalahan pada saat proses rekaman, ada juga yang percaya kalau ini suara makhluk halus. Hi....

(Baca juga : 5 Lirik Lagu Patah Hati dari Ed Sheeran )

 

Jauh- Gaby

Pada tahun 2007, lagu ini sempat popular karena cerita seram berbagai versi yang sempat beredar di baliknya. Salah satu versinya adalah lagu ini diciptakan oleh Geby sesaat sebelum ia bunuh diri karena putus asa setelah pacarnya meninggal. Lagu ini kemudian dipopulerkan lagi oleh band Caramel. Jadi merinding ya, girls.

 

Only You - Miss A

Lagu yang dirilis 8 April 2015 lalu ini lagi banyak diomongin! Pasalnya, pada detik 00:46 dan menit ke 01:57 samar-samar terdengar suara orang menjerit dengan melengking. Ketika dikonfirmasi pada para personelnya, mereka bilang tetap enggak mendengar sesuatu yang aneh di dalam lagunya tersebut.


Day Dream - Super Junior

Banyak yang membicarakan kalau terdapat suara cewek menangis . Kalau didengar baik-baik, terdapat suara 'hiks' di sela-sela lagu dan membuat hal ini menjadi perbincangan. Ada yang bilang kalau itu adalah suara Kyuhyun yang enggak bisa menahan tawa saat proses rekaman dan jadi terdengar seperti suara orang menangis. Duh, ada-ada aja ya!

(Baca juga : 4 Video Klip Paling Berkesan Sepanjang Karier Super Junior )

 

Sephia - Sheila on 7

Eros, salah satu personel dari Sheila on 7 suatu malam menerima telepon dari seseorang yang bernama Sephia. Cewek ini mengaku ia berada di telepon umum depan rumah Eros. Karena penasaran, Eros akhirnya mengecek keluar dan ternyata enggak ada siapa-siapa. Penasaran, Eros akhirnya mencari tahu siapa Sephia. Ternyata, Sephia merupakan salah satu fans dari Sheila on 7 yang meninggal karena kecelakaan pada waktu Sheila on 7 konser. Karena peristiwa misterius itu, akhirnya Eros menciptakan lagu Sephia.

 

Umbrella - Rihanna

Terdapat kata storm (badai) dan rain (hujan) dalam rap yang dinyanyikan Jay-Z dalam lagu ini. Ketika lagu ini menempati urutan atas di Inggris dan Irlandia, cuaca berubah menjadi buruk. Bahkan ada sebuah tabloid yang percaya bahwa ini merupakan kutukan karena lagu ini menempati posisi teratas. Tapi ketika lagu itu lengser dari posisi puncak, cuaca di Inggris dan Irlandia malah membaik. Wah, kebetulan atau bukan ya?

 

(foto: glee.wikia.com)

author :

Wita Adelina

Reporter Kawanku Magazine

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN