Playground

7 Lagu Demi Lovato Dengan Lirik Paling Inspiratif

Published by : Natasha Erika Posted on : Jumat, 22 Mei 2015

7 Lagu Demi Lovato Dengan Lirik Paling Inspiratif

Karya musik Demi Lovato terkenal dengan lirik-lirik yang menginspirasi para penggemarnya. Apa saja lagu-lagu inspiratif darinya? Ini dia 7 lagu Demi Lovato dengan lirik paling inspiratif. Lagu-lagu ini wajib ada di playlist kita, nih!

 

 

Baca juga: Demi Lovato: 3 Hal Yang Bikin Makin Cantik

 

 

7. Believe in Me

Lirik lagu Demi Lovato bisa dibilang selalu berhubungan dengan penggemarnya. Makanyha enggak heran kalau lagu-lagunya itu easy listening banget. Salah satunya adalah Believe in Me yang punya lirik yang bisa membuat diri kita selalu bersyukur dan tersenyum walau sedang dalam masalah.

 

Lirik: I don't wanna be afraid. I wanna wake up feeling beautiful today. And know that I'm okay. Cause everyone's perfect in unusual ways.

 

 

 

6. Fix a Heart

Patah hati memang bukan momen yang enak. Lirik lagu ini sedih dan menceritakan tentang patah hati. Tapi, walau begitu, lagu sedih ini bisa membuat kita tersenyum dan tetap tegar. Buktikan dengan dengerin sambil baca liriknya, deh. He-he-he.

 

Lirik: Baby, I just ran out of band-aid. I don't even know where to start. Cause you can bandage the damage. You never really can fix a heart.

 

 

 

5. Shouldn't Come Back

Ini dia lagu galau buat yang belum bisa move on sama pacar. Tapi... Lirik lagu ini walau galau tapi bisa membuat kita kuat dan enggak menye-menye.

 

Lirik: Maybe you shouldn't come back to me. Tired of being so sad. Tired of getting so mad.

 

 

 

4. Heart Attack

Heart Attack lebih ngomongin soal kehidupan cinta. Lagu ini pokoknya bikin kita harus jadi cewek kuat.  Kalau berani jatuh cinta, maka harus berani menanggung resikonya.

 

Lirik: Never had trouble getting what I want. But when it comes to you, I'm never good enough.

 

 


3. Warrior

Seperti seorang ksatria, lagu ini bakal menolong kita melalui hal yang berat yang mungkin akan atau sedang kita alami. Lagu ini bisa jadi musik ampuh untuk menjauhkan kita dari stress.

 

Lirik: Now I'm a warrior. Now I've got thicker skin. I'm a warrior. I'm stronger than I've ever been.

 

 


2. For the Love of a Daughter

Lagu ini punya lirik yang bisa menguatkan dan menemani kita ketika sedang melalui masalah dalam keluarga. Lagu ini menceritakan perasaan seorang anak terhadap seorang ayahnya yang pergi meninggalkannya.

 

Lirik: Don't you remember I'm your baby girl? How could you push me out of your world. Lied to your flesh and your blood.

 

 


1. Skyscraper

Lagu ini bisa memberi kita kekuatan walau kita berada dalam suatu masalah yang sulit dan serius, kita tetap bisa bangkit lagi dan memulainya dari awal.

 

Lirik: Go on and try to tear me down. I will be rising from the ground. Like a skyscraper.

 

 

Baca juga: Pelajaran Penting Dan Bermakna Soal Kehidupan Dari Demi Lovato

 

(foto: demiigifs.tumblr.com)

 

author :

Natasha Erika

Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN