Playground

7 Kostum Halloween Paling Cerdas

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Selasa, 15 Oktober 2013

7 Kostum Halloween Paling Cerdas

Tradisi Halloween memang bisa bikin orang-orang mendadak kreatif! Orang-orang ini salah satunya. Mereka memanfaatkan barang-barang bekas yang dicampur sama ide dalam kepala mereka buat menciptakan kostum unik buat Halloween.

 

Roller Coaster Riders

Beberapa orang berkumpul dan seakan-akan lagi naik permainan roller coaster! Mereka membuat kostum dengan kursi, sabuk pengaman dan disertai sama kaki yang seakan-akan menandakan mereka lagi duduk. Cuma bagian tubuh dari pinggang sampai kepala saja yang enggak termasuk dalam kostum. Kelihatannya menyenangkan!

 

Grayscale couple

Pasangan ini menggunakan ide foto hitam putih buat kostum mereka. Bayangkan, kedua orang ini kayak bagian dari sebuah foto hitam putih, girls. Mulai dari warna kulit, pakaian, bibir dan keseluruhan dari kedua orang ini bernuansa grayscale. Kreatif!

 

50 Shades Of Grey

Cowok ini menggunakan contoh warna cat buat kostumnya, girls. Gimana enggak pintar, cowok ini memanfaatkan contoh warna cat yang memang diberikan secara gratis! Lucunya, cowok ini menamai kostumnya mirip sama judul buku 50 Shades of Grey, soalnya dia memakai sample warna abu-abu. Hi-hi-hi.

 

Kaos Che Guevara

Buat kostum uniknya, cowok ini memakai ide kaos tokoh Che Guevara. Ide kreatif yang dia pakai, wajahnya masuk sebagai bagian dari desain kaos yang sudah bergambar topi dan rambut Che Guevara. Yep, Che Guevara wearing a Che Guevara T-shirt!

 

Cowok tinggi dalam tubuh cowok pendek

Cowok yang punya tinggi badan di atas rata-rata ini jadi kelihatan kayak cowok pendek! Bingung kenapa bisa begitu, kan. He-he-he. Cowok ini memakai celana yang tingginya selutut, melubangi sepatunya dan menyambung sisanya dengan kardus. Jadi, cowok ini kelihatan kayak lagi berdiri di atas kardus.

 

Logo saus

Meskipun cukup simpel, cowok ini benar-benar punya kreativitas yang tinggi! Dia memakai topi ala Meksiko, memakai kumis, blazer kuning dan kelihatan kayak seseorang dalam logo sebuah saus. Tapi semua itu cuma sampai dada saja, girls. Jadi, orang ini kelihatan kayak logo yang sering kita lihat itu.

 

Koin

Anak yang satu ini meniru sosok Abraham Lincoln, lho. Tapi jangan salah sangka dulu, enggak kreatif kalau cuma meniru kostumnya saja. Anak ini meniru Abraham Lincoln yang ada pada koin! Hi-hi-hi.

 

(lana, foto: huffingtonpost.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN