Playground

7 Kacamata dengan Desain Teraneh

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Senin, 27 Januari 2014

7 Kacamata dengan Desain Teraneh

Enggak lengkap rasanya kalau ke pantai tanpa kacamata, ya. Selain melindungi dari sinar matahari, kacamata juga bikin kita kelihatan tambah stylish. Tapi, kalau model kacamatanya kayak gini, kira-kira masih bisa bikin kita kelihatan modis enggak, ya?

 

Anna Haar Glasses

Kacamata hitam yang seolah-olah meleleh ini dibuat khusus buat fashion show. Meskipun modelnya aneh, kacamata ini tetap kelihatan cocok sama desain bajunya, lho.

 

Silhouette Futura 570

Kacamata dengan tiga bingkai ini merupakan koleksi retro tahun 1970-an. Modelnya yang aneh bikin kacamata ini enggak kelihatan kayak buatan orang planet Bumi. Hi-hi-hi.

 

Martin Margiela Mono Lens Sunglasses

Kalau kacamata tadi punya tiga frame sekaligus, kacamata yang satu ini cuma punya satu frame. Model kacamata ini enggak kalah unik dan kelihatan punya unsur futuristik, girls.

 

Toolbox

Kacamata yang satu ini bentuknya mirip kayak toolbox. Masih berkesan futuristik, kacamata ini dilengkapi sama bingkai emas dan silver. Kira-kira siapa yang mau pakai kacamata ini, ya?

 

Martin Margiela Sunglasses

Kacamata ini bisa dibilang lebih mirip sama bando ketimbang kacamata. Bedanya sama bando, kacamata ini kita pakai buat membingkai mata dan terbuat dari kaca yang solid. Martin Margiela sunglasses ini bisa menutup mata kita dari berbagai sisi.

 

Dior Blow

Dior mengeluarkan seri kacamata bernama blow. Kacamata futuristik ini dirilis dengan berbagai warna, mulai dari warna neon kayak shocking pink sampai hitam gelap. Hmmm, bentuknya mirip sama kacamata selam, deh.

 

MP3 Bluetooth Sunglasses

Kalau kita suka menonton film science fiction, desain kacamata ini pasti enggak aneh lagi buat kita. Yap, kacamata yang bentuknya enggak begitu cantik ini dilengkapi MP3 player dan bluetooth. Mungkin di masa depan bakal ada kacamata serupa yang lebih enak dilihat dari yang satu ini, ya.

 

(lana, foto: weirdworm.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN