Playground

7 Jam Weker Unik

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Sabtu, 22 Juni 2013

7 Jam Weker Unik

Tiap pagi bangun dari bunyi alarm yang gitu-gitu saja dan enggak mempan buat membangunkan kita? Kalau alarm yang kita punya unik kayak gini sih, bangun pagi bukan masalah lagi.

 

Homade Blender

Masih ingat mainan masak-masakan jaman waktu kita kecil? Alarm yang satu ini bentuknya enggak jauh beda sama mainan blender. Ada kacang polong plastik di dalamnya. Kalau sudah waktunya bangun tidur, alarm ini bakal mulai mulai nge-blender kacang di dalamnya dan itu bakalan berisik banget. Otomatis kita bakalan bangun, deh!

 

Disco Ball

Siapa tau ada yang terobsesi sama film disko tahun 1980-an, kita bisa memiliki jam alarm ini. Pagi kita bakalan jadi kayak malam minggu di tempat disko, soalnya alarm ini enggak berbunyi 'kring kring' kayak alarm jadul. Alarm ini bakalan memutar lagu disko, lampunya bakal menyala dan berputar memancarkan warna-warni pelangi. Bangun tidur langsung joget-joget, deh.

 

Fred-O-Vision Alarm Clock & Mood Light

Buat yang malas mematikan alarm, kita enggak perlu repot lagi. Soalnya, alarm ini punya remot sendiri. Bentuknya yang kayak televisi bikin dekorasi kamar kita tambah unik.


Mr. Clock Radio

Robot alarm bermuka agak ngeselin ini bakalan membangunkan kita setiap pagi, dengan cara yang berbeda-beda. Dia punya 30 cara buat membangunkan kita, mulai dari suara lembut sampai teriak marah-marah. Kita juga bisa menyetel radio dari si robot ini.

 

Danger Bomb Clock

Bangun tidur harus mematikan bom waktu? Aaaaak! Pasti bakal mengerikan banget. Tapi tenang, ini bukan bom waktu beneran. Waktu alarm ini bunyi, kita dikasih waktu tiga menit buat memikirkan kabel warna apa yang harus kita copot biar alarmnya enggak mengeluarkan bunyi ledakan. Awas bikin kaget orang serumah, ya!

 

Nobby Voice Recognition

Monster bermata satu ini bakal ngasih tau kita soal jam dan bisa ngasih tau kita kapan harus bangun. Dia juga bisa merespon apa yang kita katakan, lho. Tapi sayang, dia engak bisa diajak kompromi soal waktu bangun tidur kita. He-he-he.

 

Aurora Rocket Color-Changing

Bangun tidur langsung berasa lagi di kutub utara, nih. Soalnya ada cahaya aurora dari alarm ini. Waktu alarm bunyi, jam ini bakalan memancarkan cahaya berubah-ubah warna.

 

(lana, foto: pcmag.com, FantasyToyLand.com, Gizoo.co.uk, GeekStuff4U.com, PerpetualKid.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN