Playground

7 Jalan dengan Pemandangan Terindah di Dunia

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Senin, 2 Desember 2013

7 Jalan dengan Pemandangan Terindah di Dunia

Perjalanan jauh kadang jadi membosankan, apalagi kalau kiri-kanan jendela mobil pemandangannya kurang bagus. Beda halnya kalau kita melewati jalan-jalan ini, girls. Pemandangan sepanjang jalan berikut ini bagus banget dan sayang dilewatkan! Dijamin enggak bakal ketiduran waktu di perjalanan, deh. Hi-hi-hi.

 

Cabot, Skotlandia

Skotlandia yang merupakan dataran tinggi memang dikelilingi sama hutan. Jalan yang satu ini merupakan salah satu contohnya. Meskipun berliku-liku, pemandangan di sekitar jalan ini  bagus banget, apalagi kalau memasuki musim gugur!

 

Milford, Selandia Baru

Pernah kebayang bisa melewati jalan di antara tebing, enggak? Jalanan di Milford, Selandia Baru ini berada di antara tebing yang menjulang tinggi. Pemandangan ini bakalan terlihat lebih bagus waktu langit lagi cerah-cerahnya.

 

Bridge of Millau, Perancis

Melewati jembatan memang sudah biasa, tapi bakal beda sama jembatan yang satu ini. Selain arsitektur jembatan yang menarik, pemandangan di bawah jembatan kelihatan indah. Tingginya jembatan juga bikin kita merasa lagi berkendara didampingi langit!

 

Chapman, Afrika Selatan

Jalanan yang diapit sama tebing dan laut ini bakalan memanjakan mata kita sewaktu dalam perjalanan. Jalan yang terletak di Chapman, Afrika Selatan ini sengaja dibuat untuk mencapai pantai dan wilayah yang ada di sekitar situ.

 

Solar Road, Montana

Pemandangan dari atas gunung bisa kita saksikan dari perjalanan seputar Solar Road, Montana. Jalan yang dibangun di pegunungan ini membuat kita bisa menikmati keindahan alam sepanjang perjalanan.

 

Baja, Meksiko

Jalanan di Baja, Meksiko ini memang indah dilihat dari kejauhan dan dalam foto. Tapi, jalanan ini tergolong berbahaya buat dilalui, girls. Jalanan ini dikelilingi sama dataran tandus dan kita bakal kesulitan buat mencari tempat pemberhentian, karena jaraknya jauh dari kota.

 

Transalpania, Romania

Lika-liku jalan di Transalpania, Romania ini bakal membuat kita merasa kayak lagi di negeri es! Sepanjang perjalanan kita bisa melihat putihnya suasana di sana. Enggak adanya gedung atau pun pepohonan bikin kita merasa dekat banget sama langit.

 

(lana, foto: oddstuffmagazine.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN