Playground

7 Foto Hewan Ini Ternyata Hoax

Published by : Niken Ari Posted on : Rabu, 23 Maret 2016

Singa hitam ini ternyata hoax (Foto: hoaxes.org)

Kita percaya kalau di dunia ini ada banyak jenis flora dan fauna yang beragam. Bahkan, saking beragamnya, banyak jenis hewan yang belum pernah kita lihat sebelumnya. Berikut ini ada 7 foto hewan yang ternyata hoax.

 

Singa Hitam

Singa hitam yang sempat diklaim sebagai singa paling hitam dan langka di dunia ini ternyata hanya rekayasa photoshop. Hoaxes.org melaporkan kalau singa ini sebenarnya berwarna putih dan diubah menjadi hitam oleh seorang seniman bernama Paulie dan diposting di website deviantart.com.

 

Katak Pohon Alaska
Katak Pohon Alaska (Foto: snopes.com)

Katak Pohon Alaska

Alaska dikenal sebagai wilayah yang selalu tertutup salju setiap tahunnya. Keadaan ini membuat kita bertanya bagaimana bentuk dari tanaman dan hewan di sana? Salah satu foto ini menunjukkan sebagai salah satu spesies katak yang langka, yakni katak pohon Alaska. Bentuk katak ini sama seperti katak pada umumnya. Perbedaannya hanya pada lapisan es yang menutupi seluruh tubuhnya. Tapi, foto ini hoax, girls. Sebenernya enggak ada katak pohon Alaska. Katak ini adalah katak biasany yang membeku akibat suhu dingin yang ekstrem seperti yang dilansir snopes.com.

 

Fake Rainbow Owl
Fake Rainbow Owl (Foto: thebirdist.com)

Rainbow Owl

Burung hantu warna-warni ini memang kelihatan lucu banget dan mungkin termasuk dalam spesies yang langka karena jarang banget ada burung hantu colorful seperti ini. Tapi menurut thebirdist.comburung hantu ini merupakan hasil photoshop yang dilakukan oleh para peneliti burung hantu dari Universitas Toledo.

 

(Baca juga: 10 Penampakan Alam Super Indah Ini Ternyata Hoax)

author :

Niken Ari

Social Media Specialist KaWankumagz.com

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN