Playground

7 Film Yang Jadi Referensi Taylor Swift untuk Video 'Bad Blood'

Published by : Natasha Erika Posted on : Selasa, 19 Mei 2015

7 Film Yang Jadi Referensi Taylor Swift untuk Video 'Bad Blood'

Kalau udah nonton video klip Taylor Swift yang berjudul Bad Blood pasti kita bakal suka dengan aksi para cewek yang jadi jagoan di situ. Beberapa adegan di video klip fenomenal Taylor ini seperti mendapat referensi dari film-film action. Nah, situs Digital Spy membuat daftar film-film yang mungkin jadi referensi Taylor Swift dan sang sutradara, Joseph Kahn, membuat video klip Bad Blood. Ini dia 7 film yang jadi referensi Taylor Swift untuk video Bad Blood.

 

Baca juga: Foto-Foto di Balik Layar Video Klip Taylor Swift 'Bad Blood'

 

Kill Bill

Salah satu adegan pertarungan di Kill Bill sepertinya jadi referensi untuk video Bad Blood. Di awal video, Catastrophe (Taylor Swift) dan Arsyn (Selena Gomez) bekerja sama mengalahkan beberapa pria. Adegan ini mirip dengan film Kill Bill yang dibintangi Uma Thurman.

 

Adegan Selena Gomez bertarung di video klip.


Film Kill Bill Volume 1 (2003)

 

 

Sin City

Ketika Taylor Swift jatuh dari gedung, judul Bad Blood muncul. Untuk menampilkan judul lagu, Sepertinya sang sutradara terinspirasi dari tulisan judul di film Sin City.

 

 

 

 

Prometheus

Masuk ke adegan di mana Catastrophe melalui body scanner. Desain lab tersebut terinspirasi oleh film Prometheus. Lab didesain serba putih dan bersih. Pakaian Taylor pun mirip dengan salah satu tokoh di film itu, Elizabeth Shaw.

 

 

(foto: rockshockpop.com)

 

 

The Fifth Element

Adegan ketika Hayley Williams yang berperan sebagai The Crimson Curse beraksi, ia memakai busana cut out berwarna ungu. Adegan ini mirip dengan aksi aktris Milla Jovovich ketika membintangi The Fifth Element. Rambut orange dan baju cut out jadi inspirasi penampilan Hayley di video klip. Cool!

 

 

 

 

The Hunger Games

Ruang latihan bertarung yang ada di video klip sepertinya terinspirasi dengan tempat latihan yang ada di film The Hunger Games.

 

 

 

 

Tron

Buat pecinta film Tron: Legacy dan seorang Swifty pasti suka banget pas adegan ini muncul! Kendaraan futuristik di salah satu adegan Bad Blood mengambil referensi dari film Tron.

 

(foto: etonline.com)

 

Salah satu adegan di film Tron: Legacy (2010).

 

 

Sucker Punch

Adegan terakhir di video klip ditutup dengan para jagoan berjalan sejajar untuk menantang kubu Selena Gomez. Menurut Digital Spy, video Bad Blood sepertinya sangat terinspirasi dengan film ini. Film ini juga menceritakan tentang beberapa jagoan cewek yang bertarung untuk tujuan tertentu.

 

 

(foto: spinoff.comicbookresources.com)


Baca juga: Komentar 3 Seleb 'Bad Blood' Tentang Video Klip Taylor Swift

 

(foto: digitalspy.co.uk)

 

author :

Natasha Erika

Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN