Playground

7 Film Superhero yang Akan Tayang Tahun 2016

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Kamis, 14 Januari 2016

7 Film Superhero yang Akan Tayang Tahun 2016

Girls, buat kamu yang suka kisah aksi para pahlawan super, ada 7 film superhero yang akan tayang di tahun 2016 ini. Apa aja? Ini dia, nih.

(foto: latimes.com)

 

(Baca juga: 10 Film Horor Paling Menyeramkan Yang Rilis Tahun 2016)

 

Batman v Superman: Dawn of Justice

Sekuel Man of Steel ini udah jadi omongan dimana-mana dari awal pemilihan aktor untuk memerankan Batman sampai proses produksi yang sekarang masih berlangsung. Soalnya film ini menandai penampilan Batman lagi di film sejak The Dark Knight Rises.

 

Penampilan Ben Affleck sebagai Batman paling membuat penasaran, apakah ia mampu memenuhi ekspektasi penonton tentang sosok Batman. Enggak hanya Batman, di film ini kita juga bakal menyaksikan Lex Luthor, Wonder Woman dan Aquaman yang diperankan oleh Jesse Eisenberg, Gal Gadot, dan Jason Momoa. Selain itu Amy Adams, Jeremy Irons, Diane Lane, dan Laurence Fishburne juga akan tampil di film in

 

 

(Baca juga: 5 Film Hollywood yang Seru Kita Tonton di Januari 2016)

 

X-Men: Apocalypse

Secara garis besar film ini bakal bercerita tentang pertempuran serta konflik antara X-Men yang dipimpin Professor X/Charles Xavier (James McAvoy) melawan Apocalypse/En Sabah Nur (Oscar Isaac), mutant pertama dan paling kuat yang bisa memengaruhi mutant lainnya.

 

Rencananya X-Men: Apocalypse yang kembali digarap 20th Century Fox ini akan tayang di seluruh dunia 26 Mei 2016. Karena mengambil alur waktu cerita setelah apa yang terjadi di film Days of Future Past, maka semua mutan dan para anggota X-Men yang ada dalam film ke-9 X-Men ini anak muda semua. Termasuk di dalamnya Cyclops, Jean Grey, Storm, dan lainnya.

 

(Baca juga: 10 Film Hollywood yang Paling Banyak Dibajak di Tahun 2015)

 

Captain America: Civil War

Cerita Captain America: Civil War versi film ini beda jauh sama komik. Pembagian superhero per timnya aja beda banget. War Machine (Don Cheadle), Black Widow (Scarlett Johansson), Black Panther (Chadwick Boseman), dan The Vision (Paul Bettany) berada di pihak Iron Man.

 

Sedangkan tim Captain America berisi Winter Soldier (Sebastian Stan), Falcon (Anthony Mackie), Hawkeye (Jeremy Renner), Ant-Man (Paul Rudd), dan Sharon Carter (Emily VanCamp). Namun, keberadaan Spider-Man (Tom Holland), Scarlet Witch (Elizabeth Olsen), dan Bruce Banner (Mark Ruffalo) masih belum diketahui. Film tersebut dijadwalkan tayang pada 6 Mei 2016 mendatang.

 

(Baca juga: 8 Film Hollywood Paling Romantis Tahun 2015)

 

Suicide Squad

Kemungkinan cerita Suicide Squad ini adalah kumpulan super villain yang harus melakukan misi negara super berbahaya, demi mendapatkan grasi. Walau begitu, sebenarnya ada juga yang punya misi tersendiri. Mereka di penjara di Belle Reve, seperti yang ada di fotonya.

 

Film Suicide Squad akan diputar mulai 5 Agustus 2016. Selain Jared Leto, yang juga membintangi film tersebut adalah Joel Kinnaman sebagai Rick Flagg, Will Smith sebagai Deadshot, Margot Robbie sebagai Harley Quinn, Jai Courtney sebagai Captain Boomerang, Cara Delevingne sebagau Enchantress, dan Viola Davis sebagai Amanda Waller. Kabarnya, Ben Affleck dan Jesse Eisenberg akan muncul sebagai cameo dengan memerankan Batman dan Lex Luthor.

 

(Baca juga: 5 Rekomendasi Film 'Berat' Nominasi Golden Globes 2016 Yang Cocok Ditonton Remaja)

 

Deadpool

Ryan Reynolds akan memerankan tokoh anti-hero Wade Wilson atau Deadpool dalam film tersebut. Karakter Deadpool, yang diciptakan oleh Fabian Nicieza dan Rob Liefeld, dihadirkan untuk kali pertama kepada para pembaca komik melalui The New Mutants #98 (Februari 1991) dan dimunculkan perdana bagi para penonton film lewat X-Men Origins: Wolverine (2009) dengan pemeran Reynolds juga.

 

Direncanakan, Deadpool akan dirilis pada 12 Februari 2016. Tim Miller akan menyutradarai film tersebut sesuai naskah karya Rhett Reese dan Paul Wernick, sementara Lauren Shuler Donner akan menjadi produser film itu.

 

(Baca juga: 10 Film Hollywood Tahun 2015 Yang Diangkat Dari Kisah Nyata)

 

Gambit

Setelah Wolverine yang dibikin film sendiri, satu lagi personel X-Men yang dapat film khusus. Gambit Movie bakal tayang pada Oktober 2016. Dan Channing Tatum jadi pemeran utamanya.

 

Gambit (real name: Remy Etienne LeBeau) pertama kali muncul di Uncanny X-Men #266. Ia adalah pencuri profesional dan penjudi yang berasal dari Louisiana. Kekuatan mutannya memberikan dia kemampuan untuk mengisi benda dengan energi kinetik dan mengubah benda apapun menjadi bahan peledak.

 

(Baca juga: 15 Film Korea Paling Romantis dari Tahun 2000 - 2015)

 

Doctor Strange

Benedict Cumberbatch sang pemeran utama film yang akan tayang 4 November 2016 ini bilang kalau film ini bakal keren banget.

 

"Aku harus tetap melakukan beberapa pose, beberapa mantra, beberapa sihir untuk memanggil sesuatu, semuanya yang Doctor Strange lakukan secara fisik. Aku pikir, akan banyak banget spekulasi dan intrik dari posisi jari yang harusnya begini, atau begitu. Dan aku tetap melakukannya. Kami belum mengambil beberapa scene untuk itu. Aku merasa sangat canggung. Tapi, setelah itu, pada akhirnya semua luar biasa. Ini seperti apapun, kamu hanya harus coba-coba," kata bintang serial Sherlock ini dikutip dari Entertainment Weekly.

 

(Baca juga: 20 Film Paling Ditunggu yang Rilis di Tahun 2016)

 

(alvin/ hai-online.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN