Playground

7 Benda dengan Harga Termahal

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Sabtu, 28 Desember 2013

7 Benda dengan Harga Termahal

Yeaay! Hasil tabungan uang jajan selama setahun ini sudah cukup banyak. Bisa shopping, nih. Tapi kalau buat beli yang mahal-mahal tetep harus pikir-pikir lagi kayaknya, he-he-he. Apalagi kalau kita kepengin salah satu barang dengan harga termahal di dunia. Waaah, kebeli enggak ya pake tabungan kita? Hi-hi. Memangnya apa aja sih barang-barang yang harganya paling mahal se-dunia?

 

Piano Kristal

Piano Kristal ini dilelang oleh Heintzman dan dibeli sama seorang pembeli yang menawar piano itu seharga $ 3.220.000 atau sekitar Rp 38,64 milyar. Piano itu pernah dimainkan oleh pianis terkenal Lang Lang selama Upacara Pembukaan Olimpiade Musim Panas di Beijing pada tahun 2008.

Satu set catur berlian

Papa suka main catur, girls? Gimana ya kalau seandainya papa yang suka catur dan dikasih kado satu set catur yang terbuat dari berlian? Whoaaa! Catur buatan tangan ini dibuat dari 9900 berlian hitam dan putih. Catur Ini dirancang oleh Bernard Maquin dan merupakan bagian dari koleksi Charles Hollander.


Rumah Villa La Leopolda

Enggak kebayang gimana rasanya tinggal di rumah super mahal seharga $ 506 juta atau sekitar Rp 6.072.000.000.000. Wiiih! Rumah ini dirancang dan dibangun tahun 1929 sampai 1931 di sebuah perkebunan yang pernah dimiliki oleh Raja Leopold II dari Belgia.

Kasur melayang magnetik
Girls, tahun 2006 lalu dikeluarkan sebuah kasur paling keren di dunia, lho. Kasur ini bisa mengapung setinggi 1,3 meter dari lantai dan bisa menopang berat sampai 2.000 kilogram. Harga kasur ini $ 1,6 juta atau setara Rp 19,2 milyar!

The 201 karat Chopard Watch
Kayaknya tangan bisa gemetaran kalau pakai jam paling mahal ini. Chopard Watch adalah jam tangan yang dihiasi tiga berlian berbentuk hati dan 163 karat berlian putih dan kuning. Tahun 2000 lalu jam tangan ini dijual seharga $ 25 juta atau sekitar 300 milyar. Kayaknya mending disimpan di rumah aja daripada dipakai buat hangout. Takut dijambret orang, hi-hi-hi.


Lemari 'Badminton'
Pada tahun 2004 ada sebuah lemari antik dari abad ke-18 yang dilelang seharga $ 36,7 juta atau sekitar Rp 440,7 milyar. Kabinet ebony berdiri lebih lemari ini  desainnya rumit banget dan butuh waktu enam tahun dengan tiga puluh ahli buat bikin lemari ini, lho.

Gelang The Wallis Simpson

Gelang paling mahal ini dilelang di London seharga $ 12,4 juta pada tahun 2010. Gelang berlian ini pernah dimiliki oleh Wallis Simpson, Duchess of Windsor yang paling terkenal Amerika yang turun tahta ke Raja Edward VIII.

(arin, foto: likes.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN