Playground

7 Alasan Kita Bakal Jatuh Cinta Sama Harley Quinn Setelah Menonton Suicide Squad

Published by : Ifnur Hikmah Posted on : Jumat, 5 Agustus 2016

Di balik wajahnya yang cute, Harley Quinn mempunyai kekuatan yang luar biasa

sosok Harley Quinn memang jadi yang paling mencolok di film Suicide Squad. Sosoknya yang centil, suka ngomong dengan suara melengking, tapi sadis dan enggak kenal belas kasihan saat melawan musuh diperankan dengan sangat sukses oleh Margot  Robbie. Enggak heran jika sosok Harley Quinn  melekat banget di benak kita begitu selesai menonton film ini. Berikut 7 alasan kita jadi jatuh cinta sama Harley Quinn setelah menonton Suicide Squad. Klik di sini untuk melihat adegan penting yang enggak boleh dilewatkan saat menonton Suicide Squad.

 

Pemberani

Adegan Harley sendirian di dalam lift lalu penjahatnya datang, Harley enggak ketakutan. Dengan berani dia melawan penjahat itu sendirian. Aksi Harley yang keren banget ini bikin kita takjub.

 

Tetap Menjalin Komunikasi

Di tengah pertarungan, Harley tetap keep in touch dengan Joker, cowok yang dia cintai. Enggak lupa emoji lucu saat dia membalas chat Joker. Tindakan Harley ini mengingatkan kita untuk enggak lupa sama orang yang kita cintai, sesibuk apapun kita saat itu.

 

Romantis

Terlepas dari dia dan Joker yang sama-sama penjahat, sikap Harley yang setia dan hopeless romantis membuat kita merasa terhubung dengannya. Harley percaya kalau Joker akan datang menyelamatkannya dan mereka akan hidup bahagia selamanya. Romantis banget, ya.

author :

Ifnur Hikmah

Writing. Reading. Eating. And Fangirling. Reporter di KaWanku sejak 2013. Pernah interview Charli XCX dan telepon-teleponan dengan Troye Sivan. Paling senang ketika ketemu dan interview GOT7, terutama JB dan berharap bisa ngobrol sama SHINee

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN