Playground

6 Tips Buat yang Mau Jadi Vlogger Horor dari Youtuber, Ewing HD

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Senin, 8 Agustus 2016

Mau jadi vlogger dengan tema horor, girls?

Vloggers cowok ini suka banget upload video bertema horor dan misteri. Sekarang subscribernya di Youtube udah melebihi angka 90 ribu. Ewing yang mengaku sudah setahun nge-vlog ini, berbagi cerita dan tipsnya buat kita yang mau bikin video-video Youtube bertemakan horor. Penasaran? Yuk simak 6 tips buat yang mau jadi vlogger horor dari youtuber, Ewing HD ini.

 

Jangan Terlalu Nekad

Buat kita yang masih pemula, Ewing nyaranin kita jangan terlalu nekad. Misalkan, kita tiba-tiba punya ide untuk terjun langsung ke tempat-tempat horor yang beneran angker banget.

 

“Kita pasti punya banyak ide. Ide sih udah ada, niat udah dikumpul-kumpulin buat ke spot-spot horor. Tapi please satu hal, jangan terlalu nekad. Soalnya kita harus ingat, kita main sama makhluk yang dunianya masih gelap, dan kita belum tahu apa-apa. Coba bayangin kalau kita tiba-tiba ke spot horor itu, pas pulang malah ‘diikutin’ sampe rumah, ‘kan bahaya. Makanya, pelan-pelan saja dulu, ” ujar Ewing. Hiiii, bener juga ya?

 

Siapin Nyali

Banyak-banyakin siapin mental dan stamina. Hal itu yang terus ditekanin sama Ewing. Kadang saking semangatnya, kita sudah siapin semua secara teknis, mulai dari kamera, konsep lighting, dan sejenisnya, tapi enggak tahunya kita malah gemeteran pas udah di depan kamera. Soalnya, semuanya bakal beda banget pas kita sudah sampai lokasi kita take video: mulai dari cahaya yang mulai diredupin, tiba-tiba ada angin, cuaca yang mendingin atau panas enggak menentu, biasanya nyali perlahan jadi ciut. Tapi, buat Ewing, kalau kita emang serius mau nge-vlog horor, kita pasti bisa lewatin itu semua kok! Di awal-awal memang sulit, nanti juga pasti terbiasa, asalkan siapin mental baja ya!

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN