Playground

6 Serial Drama Kolosal Korea Dengan Pemeran Pangeran Tampan

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Selasa, 21 April 2015

6 Serial Drama Kolosal Korea Dengan Pemeran Pangeran Tampan

Suka banget nonton serial drama kolosal Korea, girls? Jangan sampai ketinggalan nonton serial drama kolosal Korea dengan pemeran pangeran yang tampan ini.  Keenam serial drama kolosal Korea ini berasal dari tahun 2012 hingga 2015. Enggak cuma tampan alias ganteng, mereka juga jago banget aktingnya. Makin lupa waktu, deh ketika nonton!

 

(Baca juga: Rekomendasi 6 Serial Drama Korea dengan Genre Action)

 

The Moon that Embraces the Sun (2012)

 


Kim Soo Hyun memerankan seorang pangeran yang tidak ingin jadi penerus kerajaan. Ia ingin adiknya yang menggantikan sang raja. Tapi ternyata sang adik adalah anak tidak sah dari sang raja. Masalah semakin menjadi ketika keduanya jatuh cinta pada cewek yang sama. 

 

The Night Watchman's Journal (2014)

 


Jung Il Woo memerankan pangeran yang memilih keluar dari istana untuk menjadi penjaga malam kerajaan Joseon. Penjaga mala mini bertugas melawan hantu, monster, dan kekuatan supranatural lainnya yang membahayakan. Di luar istana, ia menyadari kalau ayahnya adalah seorang raja yang tiran.

 

King 2 Hearts (2012)

 


Lee Seung Gi Memerankan pangeran dari Korea Selatan yang enggak berniat jadi pemimpin atau raja. Tapi ia mendapatkan tuga untuk memimpin tim perdamaian Korea Selatan dan Utara. Ia pun dijodohkan dengan anak jedral dari Korea Utara. Tapi ternyata, putri sang jendral enggak semanis yang ia duga. 

 

(Baca juga: 5 Serial Drama Korea Tentang Persahabatan)

 

Rooftop Prince (2012)

 


Park Yoo Chun memerankan pangeran dari era Joseon yang muncul di masa kini demi mencari kebenaran akan misteri meninggalnya cewek yang dicintainya. Di Seoul masa kini, ia bertemu dengan seorang cewek yang wajahnya menyerupai mendiang cewek yang dicintainya.

 

The King's Face (2014)

 


Sang pemeran utama, Seo In Guk memerankan pangeran Gwanghae. Sang pangeran semestinya menggantikan sang raja ketika ia wafat. Tapi, ketika sang raja tiada terjadi perebutan kekuasaan. Gwanghae harus membuat orang-orang yakin kalau dialah penerus yang sah, berdasarkan wajahnya yang sangat menyerupai mendiang raja.

 

Shine or Go Crazy (2015)

 

Im Ju Hwan sebagai Sang Pangeran di serial ini memang bukan peran utama. Serial ini mengisahkan Pangeran Wang So (Jang Hyuk) yang dibuang dari istana karena diramalkan akan mencelakakan kerajaan. Tidak disangka ia jatuh cinta dengan Putri Shin Yool (Oh Yeon Seo) dari kerajaan Balhae yang kabur dari eksekusi mati karena diramalkan akan menjadi penyelamat kerajaan lain. Keduanya pun bersembunyi dari orang-orang kerajaan yang terus meburu mereka.

 

(Baca juga: 7 Serial Drama Korea Tema Kedokteran Yang Wajib Kita Tonton)

 

(foto: dramafever.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN