Playground

6 Negara Pengguna Smartphone Terbanyak

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Sabtu, 20 April 2013

6 Negara Pengguna Smartphone Terbanyak

Ini dia negara yang masyarakatnya paling banyak menggunakan smartphone. Indonesia termasuk enggak yah?

 

China

Dengan populasi penduduk yang besar, pasar ponsel di cina sangatlah penting. Dengan total pengguna smartphone yang mencapai 270 juta orang, android merupakan sistem operasi yang terpopuler di China saat ini.

 

Amerika Serikat

Pasar smartphone di Amerika Serikat sering disebut sebagai yang terbesar di dunia. Dengan total pengguna smartphone yang mencapai 172 juta orang, produsen ponsel menempatkan negara ini sebagai pasar terpenting. Selain iOS, android menjadi OS terpopuler di Amerika Serikat.

 

Jepang

Jepang adalah negara yang dikenal dengan industri teknologi yang sangat tinggi. Karena banyaknya perusahaan teknologi besar yang berkembang, total pengguna smartphone di negara ini mecapai 78 juta orang. Enggak hanya smartphone buatan lokal seperti Sharp atau Sony saja yang digandrungi. Brand gadget seperti Samsung dan Apple juga banyak diminati.

 

Brazil

Pasar ponsel di Brazil merupakan yang terbesar keenam di dunia. Total pengguna smartphone di negara ini mencapai 55 juta orang. Android kembali menjadi pilihan terpopuler bagi warga Brazil karena menyediakan produk murah atau gratisan!

 

Korea Selatan

Penduduk Korea Selatan dikenal sebagai penduduk yang melek teknologi. Selain karena banyaknya produk smartphone yang terkenal, pengguna smartphone di negara ini pun mencapai 32 juta orang! Enggak cuma smartphone keluaran negara ini yang memang canggih, tapi negara ini juga dinobatkan sebagai koneksi internet yang paling cepat di dunia.

 

Spanyol

Pengguna smartphone di Spanyol adalah yang tertinggi di Eropa. Walupun sedang mengalami krisis ekonomi, tapi total pengguna smartphone didunia ini mencapai 18 juta orang. Bahkan, Spanyol juga menjadi salah satu tempat pameran teknologi terbesar di dunia.

 

(atifa, foto: wantchinatimes.com, net)

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN