Playground

6 Drama Korea Tentang Vampir Yang Wajib Ditonton

Published by : Ifnur Hikmah Posted on : Senin, 11 Mei 2015

6 Drama Korea Tentang Vampir Yang Wajib Ditonton

Cerita tentang vampir memang enggak bakal pernah ada habisnya. Kalau bosan dengan cerita vampir di film atau serial TV Amerika, yuk coba lihat cerita vampir yang ada di drama Korea. Dijamin ceritanya enggak kalah seru, deh. Apalagi deretan aktor cakep yang makin bikin kita kepengin punya hidup abadi agar bisa terus bersama cowok cakep ini, hi-hi.

 

(Baca juga: 10 Serial Drama Korea Dengan  Kisah Cinta Paling Romantis)

 

Blood

 


Pemain: Ahn Jae-hyeon, Goo Hye Sun

Drama vampir yang juga mengangkat tema kedokteran. Tentang seorang dokter, Park Ji Sang, yang ternyata adalah vampir. Dibalik penampilannya yang dingin, dia punya hati yang lembut dan ingin berbaur dengan manusia. Di rumah sakit, dia punya rekan bernama Yoo Ri Ta. Selain kisah cinta antara manusia dan vampire, drama ini juga menyuguhkan intrik perebutan kekuasaan di rumah sakit. Seru banget, deh.

 

Orange Marmalade

 


Pemain: Yeo Jin-goo, Kim Seolhyun 'AOA', Lee Jonghyun 'CN Blue'

Kalau biasanya cowok yang jadi vampir, di sini justru cewek yang jadi vampir. Baek Ma-ri, salah seorang vampire berusaha menutupi identitasnya dengan hidup berpindah-pindah. Namun, kehidupannya berubah setelah dia enggak sengaja menggigit leher seorang cowok populer di sekolahnya, Jung Jae-Min. Bisa ditebak kalau setelahnya akan terjalin kisah cinta di antara mereka.

 

(Baca juga: 7 Tempat Favorit Vampir di Dunia)

 

The Scholar Who Walks The Night

Pemain: Lee Jun Ki, Lee Yoo Bi, Shim Chang Min 'DBSK'

Drama ini membawa kita ke masa lalu. Tentang seorang anak cewek yang kehilangan semuanya setelah ayahnya dituduh berbuat criminal. Akhirnya, dia menyamar jadi cowok dan jadi penjual buku. Enggak disangka, dia bertemu dengan seorang cowok cakep yang ternyata adalah vampir. Yang bikin seru, selain bercerita tentang kisah cinta manusia dan vampire, serial ini juga mengangkat perseteruan antar vampir dan ada unsur politik juga. Jangan sampai kelewatan drama yang rencananya akan tayang bulan Juli nanti ya, girls.

 

Vampire Idol

 


Pemain: Lee Jeong, Kang Min-kyung, Kim Woo Bin, Lee Soo Hyuk, Hong Jong Hyun

Kalau biasanya cerita vampir penuh intrik, beda dengan drama ini. Soalnya, Vampire Idol malah dipenuhi jokes lucu. Bercerita tentang seorang pangeran dari planet vampir yang datang ke bumi untuk menonton pertunjukan idola favoritnya. Akhirnya, dia malah tinggal di bumi dengan tiga orang pelayannya dan memutuskan ikut audisi untuk jadi seorang idol.


You Are My Vampire

 


Pemain: Choi Yoon-young, Park Jung-sik

Gyu-jung, penulis yang mencoba untuk terkenal memutuskan utnuk menulis novel vampir. Suatu ketika, seorang cowok bernama Nam-gul menyewa ruangan di rumah ayahnya. Cowok asing ini juga sering emngunjungi restoran ayahnya dan memesan makanan tanpa bawang putih. Gyu jung jadi curiga kalau dia adalah vampir.

 

(Baca juga: 5 Drama Korea Seru Yang Diangkat Dari Komik)

 

Vampire Flower

 


Pemain: Kim Ga-eun, Seo Jae Hyung

Cerita cinta antara Louis dan Seo Young. Pasangan ini terlibat sebuah petualangan seru untuk mencari Vampire Flower yang tersimpan di tengah-tengah tanah yang dikuasai vampire. Oh ya, katanya ini disebut-sebut sebagai Korean version of Twilight, he-he.

 

(foto: tumblr.com)

 

author :

Ifnur Hikmah

Writing. Reading. Eating. And Fangirling. Reporter di KaWanku sejak 2013. Pernah interview Charli XCX dan telepon-teleponan dengan Troye Sivan. Paling senang ketika ketemu dan interview GOT7, terutama JB dan berharap bisa ngobrol sama SHINee

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN