Playground

6 Beautiful Androginious Models

Published by : Marti Posted on : Sabtu, 23 November 2013

6 Beautiful Androginious Models

Pernah mendengar tentang model androgini, girls? Model androgini ini bisa berperan sebagai cewek sekaligus cowok. Enggak heran di beberapa photoshoot, ada model cewek yang difoto sebagai cowok, dan sebaliknya. Kenalan, yuk, sama enam orang model androgini yang sering dibicarakan ini.

 

Erika Linder

Young version of Leonardo diCaprio, begitulah cewek asal Swedia ini sering disebut. Sejak awal kemunculannya, Erika sering difoto sebagai cowok karena raut wajahnya yang tegas. Dan, Erika pun merasa lebih nyaman dengan pekerjaannya sebagai model androgini ini. Dia bisa tampil tegas ala cowok, tapi ketika sebagai cewek, dia bisa tampil seluwes dan sefeminin mungkin.

 

Andrej Pejic

Kebalikan dari Erika, Andrej yang berasal dari Australia ini lebih sering difoto sebagai cewek ketimbang cowok. Dengan rambut blonde panjang dan raut wajahnya yang halus, enggak heran jika cowok 22 tahun ini cocok banget tampil bareng cewek. Bahkan, Andrej pernah memeragakan pakaian cewek dan cowok sekaligus di show Jean-Paul Gautier di Paris Fashion Week.

 

David Chiang

Cowok asal Kanada keturunan Taiwan ini sudah jadi model sejak umur 13 tahun. Cowok 22 tahun yang sudah sering jalan di runway untuk desainer terkenal seperti Alexander McQueen, Emporio Armani, dan Diesel. David terkenal dengan rambut hitam panjangnya yang membuatnya terlihat feminin. Banyak yang meramalkan dia akan jadi The Next Linda Evangelista, model cewek terkenal tahun 1990-an. Ternyata, David juga punya keinginan yang sama, yaitu menjadi seperti Linda.

 

Jana Knauerova

Cewek 24 tahun asal Republik Ceko ini mengawali karir sebagai model untuk pakaian cewek. Tapi, akhirnya Jana lebih sering difoto sebagai cowok. Dengan rahang yang tegas dan rambut pirang, Jana bisa tampil dengan didandani seperti seorang cowok untuk beberapa pemotretan.

 

Casey Legler

Casey merupakan model cewek pertama yang tampil sebagai cowok. Bahkan, ketika menandatangani kontrak dengan Ford Model, sebuah agensi model, mantan perenang asal Prancis ini menyebut dirinya sebagai cowok, girls. Setelah enam tahun berprofesi sebagai atlet renang, Casey memutuskan untuk berhenti dan pindah ke New York demi fokus ke karis musik. Ternyata, Casey malah menjadi model setelah dipotret oleh temannya yang juga seorang fotografer dan dikontrak Ford Model.

 

Elliot Sailors

Satu lagi model cewek yang sering berperan sebagai cowok, girls. Namanya, Elliot Sailors. Elliot sengaja memotong pendek rambutnya demi lebih terlihat sebagai cowok. Ternyata, di awal karirnya dulu Elliot sempat frustasi karena terlihat terlalu maskulin. Sekarang, dia lebih nyaman bekerja sebagai cowok tapi tetap terlihat seperti cewek di kesehariannya.

 

(iif. Foto: dapper.com, huffingtonpost.ca, theguardian.com, zimbio.com, vancourier.com, shnargen.tumblr.com)

 

 

Tags : model androgini

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN