Playground

6 Adegan Yang Mestinya Muncul di Dongeng Disney

Published by : Natasha Erika Posted on : Kamis, 25 Juni 2015

6 Adegan Yang Mestinya Muncul di Dongeng Disney

Little Mermaid enggak bisa bicara. Nasib Cinderella bergantung pada sepatu kaca. Aladdin punya seorang jin tapi masih belum cukup mengatasi masalahnya. Pernah membayangkan bagaimana kalau beberapa dongeng Disney ditambahkan satu adegan yang bisa membuat hidup mereka lebih berjalan mulus? Ini dia 6 adegan yang mestinya muncul di dongeng Disney untuk mempermudah hidup para putri dan pangeran. He-he-he. Adegan-adegan ini dibuat oleh dua seniman Paul Westover dan Andrew Bridgman.

 

Baca juga: Tokoh Princess Disney Kita Berdasarkan Zodiak

 

Snow White

Adegan yang harus muncul: Snow White bisa memanfaatkan hasil tambang para kurcaci untuk menyelamatkan hidupnya dari sang ratu jahat. Pastinya, hasil tambang kurcaci itu bernilai sangat mahal hingga Snow White pun bisa membangun kerajaan sendiri. He-he-he.

 

 

 

Little Mermaid

Adegan yang harus muncul: Sebagai putri duyung, Ariel enggak bisa berbicara ketika berada di daratan. Ini yang menjadi kendala dirinya bertemu dengan pangeran. Nah, adegan yang seharusnya muncul adalah Ariel bisa menulis dalam secarik kertas kalau dirinya adalah penyelamat sang pangeran. Jadi, kisah cintanya akan lebih mulus, deh.

 

 

 

Mulan

Adegan yang harus muncul: Cewek dilarang untuk turut serta menjadi tentara perang. Tapi, Mulan enggak perlu ragu untuk mengatakan kalau dirinya adalah cewek ketika sudah berada di medan perang. Lagipula ia punya kemampuan perang yang cerdik dan lincah. Pasti, para tentara akan memaklumi.

 

 

 

Cinderella

Adegan yang harus muncul: Ketika di pesta dansa, Cinderella mestinya jangan ragu untuk memperkenalkan dirinya secara lengkap yaitu nama dan tempat tinggal. Yang terpenting juga adalah agar sang pangeran mengingat wajahnya agar nanti ia enggak repot mencari Cinderella di penjuru kota.

 

 

Baca juga: Selain Cinderella, Ini Film Dongeng Disney Yang Bakal Tayang di 2015

 

Beauty and the Beast

Adegan yang harus muncul: Belle bisa saja menolak Beast yang memintanya jadi pelayannya. Hanya karena satu bunga mawar dan Beast juga punya pelayan abadi yang bisa melayaninya. Hmm... Ini mungkin modus Beast biar bisa PDKT sama Belle. He-he-he.

 

 

 

Aladdin

Adegan yang harus muncul: Ini dia 3 permintaan yang seharusnya diminta Aladdin dari awal bertemu Genie. He-he-he.

 

 

Baca juga: 12 Princess Disney Ini Asalnya dari Asia Tenggara, Lho!

 

(foto: dok. Dorkly, memecenter.com)

 

author :

Natasha Erika

Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN