Playground

5 Teori Fans Tentang Cerita Tokoh-Tokoh di Harry Potter and the Cursed Child

Published by : Ifnur Hikmah Posted on : Rabu, 8 Juni 2016

5 Teori Fans Tentang Cerita Tokoh-TOkoh di Harry Potter and the Cursed Child

Karena ceritanya yang sangat dirahasiakan, akhirnya banyak teori yang bermunculan seputar Harry Potter and the Cursed Child. Teori ini didasarkan kepada foto resmi yang sudah dirilis. Berikut 5 teori fans tentang cerita tokoh-tokoh di Harry Potter and the Cursed Child. Untuk tahu bocoran yang diberikan oleh JK Rowling, bisa diklik di sini, dan klik di sini untuk melihat video bocoran Harry Potter and the Cursed Child.

 

Albus Masuk Slytherin

Teori yang paling sering bermunculan adalah Albus Severus Potter akan masuk Slytherin. Hal ini juga sempat diungkapkan di epilog Harry Potter and the Deathly Hallows. Ditambah lagi sampai sekarang belum ada kepastian soal house yang akan dimasuki Albus dan adanya teori yang menunjukkan kalau Albus adalah the Cursed Child, sehingga teori kalau dia masuk Slytherin semakin kencang. Untuk tahu teori fans seputar siapa yang akan menjadi the Cursed Child, bisa klik di sini.

 

Teori lain menyebutkan kalau Albus, Rose, dan Scorpius akan berteman. Baca penjelasannya di halaman berikut.

author :

Ifnur Hikmah

Writing. Reading. Eating. And Fangirling. Reporter di KaWanku sejak 2013. Pernah interview Charli XCX dan telepon-teleponan dengan Troye Sivan. Paling senang ketika ketemu dan interview GOT7, terutama JB dan berharap bisa ngobrol sama SHINee

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN