Playground

5 Tempat Makan Dengan Menu Olahan Mie Instan di Bandung

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Selasa, 15 September 2015

5 Tempat Makan Dengan Menu Olahan Mie Instan di Bandung

Siapa sih yang enggak kenal sama makanan praktis ini? Sesuai dengan namanya, mie instan gampang banget cara buatnya sekaligus bisa mengganjal perut kita. Tapi, buat kamu yang ingin bereksperimen sama olahan mie instan ini, bisa langsung datang ke 5 tempat makan dengan menu olahan mie instan di Bandung berikut ini. check this out!

 

(Baca juga: 5 Tempat Liburan Bareng Keluarga di Tangerang Selatan)

 

Madtari

Tempat makan mie instan paling terkenal di Bandung. Kalau kita pesen mie dengan toping keju, jangan kaget kalau bakal ketemu sama tumpukan keju parut yang menggunung. Dijamin puas deh. Enggak cuma itu, menu andalan lain juga tersedia, seperti olahan roti bakar dengan toping yang bervariasi.

 

Alamat:

Jalan Rangga Gading No.12, Bandung

 

 

Warung Upnormal

Salah satu tempat nongkrong yang paling hits di Bandung sekarang ini. Olahan mie yang enggak normal banget pokoknya. Gimana enggak? Di sini mie-nya dikasih bumbu-bumbu tambahan yang dijamin bikin kita nambah lagi, ada juga campuran smoke beef, keju dan kikil. selain itu banyak juga cemilan unik lainnya.

 

Sensasi angin Pulau Dewata bakal langsung terasa begitu bro/sist nyoba Indomie Sambal Matah ini. . Yups, ini salahsatu menu Indomie yang dikreasikan dengan sambal khas Bali. Untuk penyuka makanan pedas, bisa dijadikan pilihan menu makan siang hari ini bro/sist. . Indomie Sambal Matah tersedia di seluruh cabang @warunk_upnormal bro/sist, soal harga terjangkau untuk dompet siswa, mahasiswa, apalagi yang udah kerja, lengkap dengan fasilitas wifi juga lho ???????? . #Kuliner #culinary #foodies #foodie #foodgraphy #foodoftheday #foodlover #jajan #makan #eatery #food #eat #foodblogger #instafood #foodphotography #instagood #infokuliner #foodgram #kulinermurah #yum #yummy #foodstagram #instafood #foodpic #foodpics #delicious #nomnom #foodgasm

A photo posted by Warunk UpNormal (@warunk_upnormal) on

 

Alamat:

Jalan Suci No.73, Bandung

Jalan Cihampelas No. 74, Bandung

Istana Plaza, Jalan Pasir Kaliki 121-123, Bandung

Jalan Purwakarta No.71, Antapani, Bandung

 

Warung Instamie

Diambil dari kata instagram dan mie, warung ini berkonsep ala instagram dilengkapi dengan photoboth menyerupai tampilan instagram pula yang membuat tempat ini unik. Olahan mie-nya enggak kalah seru, seperti daging, telur dan aneka sayuran yang disajikan dengan menarik.

 

 

Alamat:

Jalan Taman Sari No.15, Bandung

 

(Baca juga: 5 Tempat Makanan Unik yang Harus Dikunjungi di Jakarta)

 

Mie Siga Pisan

"Siga pisan" yang berarti "mirip banget", merupakan tempat makan yang mengolah mie instan sesuai dengan apa yang tergambar di bungkus mie instannya. Ada daging, telur, ayam, sayuran bahkan irisan bawang seperti yang ada di bungkus mie. Kalau kalian masih belum kenyang, tenang, di sini tersedia juga pancake, sosis/kentang goreng dan cemilan lainnya.

 

 

Alamat:

Jalan PHH Mustofa No.100, Bandung

 

JKT 66

Satu tempat lagi yang menyajikan mie instan sesuai dengan gambar yang ada di bungkusnya yaitu JKT 66. Pokoknya kalian ga bakal nemu satu mangkuk yg isinya mie doang, dijamin gak bakal kecewa deh. Habis makan mie, enaknya makan sajian ice cream ala JKT 66 dengan pilihan toping yang bervariasi sesuai selera .

 

 

Alamat:

Jalan Terusan Jakarta No. 66, Antapani, Bandung

Pasar Cikapundung, Lt.3 FC.03

 

(Baca juga: 5 Tempat Nongkrong Gaul Buat Remaja di Bali)

 

 

(student journalist: tami/SMK Pasundan 3 Bandung, foto: instagram, twitter, indomie.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN