Playground

5 Tempat Makan Dan Hangout Buat Remaja Di Bekasi

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Rabu, 22 Juli 2015

5 Tempat Makan Dan Hangout Buat Remaja Di Bekasi

Hayooo siapa yang suka nge-bully Bekasi? Jangan salah, lho, Bekasi punya tempat yang asik banget buat hangout apalagi bareng sahabat. Tempat-tempat ini menyajikan kuliner hits dengan suasana baru. Simak, 5 tempat makan dan hangout buat remaja di Bekasi ini, girls!

 

(Baca juga: 5 Tempat Makanan Unik yang Harus Dikunjungi di Jakarta)


Nenen Nyok

Buat penggemar susu, kedai ini punya susu murni dengan varian rasa yang unik. Seperti original, green tea, oreo, mocca, leci dan masih banyak lagi. Susunya benar-benar segar dan enggak terlalu manis. Jangan lupa cobain juga chicken cordon bleu, chicken katsu, rice bowl, hingga pasta seperti fettuccini, fussili, dan spaghetti untuk melengkapi kuliner bersama sahabat!

 

Lokasi: Jalan K.H. Agus Salim, Bekasi Timur dan THB, Bekasi Utara

Jam buka: 15.00 - 23.00 WIB, Tutup di hari Senin

Harga: untuk minuman mulai Rp.8.000 - Rp.15.000, untuk makanan: Rp.13.000 - Rp.28.000

 

 

Koma Junkyard

Cerita-cerita nostalgia bareng sahabat bakal lebih terasa di sini! Karena diiringi live music dengan suasana yang santai dan nyaman. Untuk makanan, di sini disajikan beraneka ragam. Selain makanan berat seperti nasi goreng dan kupat tahu Magelang, tersedia juga dim sum, wafer alias waffle dan burger, zuppa soup, takoyaki sampai minuman dengan nama unik yang bikin penasaran. Misalnya susu rangsang. Penasaran?

 

Lokasi: Jalan Baru Perjuangan, Bekasi Utara

Jam buka: Open everyday at 05.00 pm

 

(Baca juga: 5 Café dan Restoran Romantis Untuk Valentine di Bandung)

 

Pancong Balap

Kedai Pancong balap ini hanya ada di bekasi, ada dua tempat yang bisa kita semua kunjungi, yang pertama ada Jl Agus Salim, Bekasi (dekat rel kereta) dan tempat kedua masih di jalan yang sama dekat dengan SMPN 1 Bekasi. Menu kue pancong yang disajikan beragam rasanya, dari rasa susu, cokelat, keju atau pancong original, kita bisa memesan kue pancong matang atau setengah matang. Kedai ini buka 24jam, pengunjungnya sangatlah ramai jika malam hari, mayoritas pengunjung ada lah anak-anak muda yang hobi nongkrong dengan menikmati kue pancong sambil meminum kopi. Soal harga sangatlah bersahabat untuk kantong anak muda, pelayanannya juga sangat ramah dan bersahabat sehingga, pengunjung semakin nyaman berkunjung ke kedai ini. #pancongbalap #kulinerbekasi #kulinerindonesia #instafood #instakuliner #bekasifoodcity #instalike #likeforlike

A photo posted by Bekasi Kota Kuliner (@kuliner_bekasi) on

Jangan heran kalau harus sabar menunggu saat berkunjung ke sini, karena tempat ini adalah favoritnya remaja Bekasi! Makanan tradisional ini kini dibalut dengan berbagai topping yang bikin meleleh di mulut, pancong setengah matang dengan topping keju susu coklat diatasnya adalah menu andalan. Yang jelas, pancong ini enggak akan bikin kita nyesel setelah sabar menunggu. Kopi atau teh akan lebih lengkap kalau disantap bersama kue pancong.

 

Lokasi: Jalan K.H Agus Salim nomor 1 Bekasi Jaya, Bekasi Timur

Jam buka: 24 jam

Harga: mulai Rp.4000 - Rp.8.000

 

Cubite Bekasi

Red velvet, oreo, ovomaltine, green tea, cheesecake, nutella, kinder bueno, bubblegum, siapa yang sudah tergoda? Jajanan sederhana seperti kue cubit kini bisa dinikmati dengan berbagai rasa unik ini. Enggak usah khawatir dengan tekstur adoanannya, girls! Adonan dibuat begitu pas dengan tambahan topping lucu seperti oreo, cheese dan marshmallow.

 

Lokasi: Ruko Harapan Indah, Bekasi

Jam buka: 05.00 - 11.00 pm

Harga: mulai Rp.12.000

 

Ichirei Ramen & Steak

#Ramen #Japanese #Food #Curry #TomYam #Ichirei #2015 #Menu #ComingSoon #Bekasi #Indonesia

A photo posted by Ichirei Ramen & Steak (@ichirei_ramen_id) on

Konnichiwa! Kalau punya sahabat pecinta Jepang, beri kejutan dengan ajak ke sini! Dia bakalan seneng banget karena Ichirei Ramen ini adalah tempat makan berkonsep Jepang dengan suasana yang tenang, berbagai macam ramen siap disajikan hangat-hangat, aww! Untuk minuman, harus cobain red moon yang segar banget!

 

Lokasi: Jalan K.H Agus Salim No.73, Bekasi

Jam buka: 02.00 pm - 10.00 pm

Harga: Untuk snack dan makanan Rp.6.000 - Rp.28.000, untuk minuman Rp.4.000 - Rp.8.000

 

Jadi, weekend ini mau mencoba yang mana nih, dari 5 tempat makan dan hangout buat remaja di Bekasi ini, girls?

 

(Baca juga: 6 Jajanan Unik Rasa Green Tea di Jakarta dan Bandung)

 

 

(student journalist: niken/ SMAN 3 Bekasi, foto: picslist.com,instagram.com/ichirei_ramen_id,  instagram.com/nenen_nyok,  instagram.com/komajunkyard, instagram.com/kuliner_bekasi, instagram.com/cubite.hi)

 

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN