Playground

5 Superhero Marvel yang Mendapatkan Kekuatannya Akibat Kecelakaan

Published by : Ifnur Hikmah Posted on : Selasa, 4 Oktober 2016

Spiderman

Marvel terkenal dengan banyak tokoh superhero yang keren, seperti Captain America, Thor, Fantastic Four, dan superhero lainnya. Mereka semua memiliki kekuatan di luar batas kemampuan manusia dengan keunikannya masing-masing. Namun tahu enggak sih, kalau enggak semua superhero Marvel mendapat kekuatan itu sejak lahir? Beberapa di antaranya malah mendapatkan kemampuan khusus itu akibat kecelakaan. Ini dia 5 superhero Marvel yang mendapatkan kekuatannya akibat kecelakaan. Klik di sini untuk melihat superhero Marvel yang mendapatkan kekuatan karena keinginannya sendiri. 

 

Spiderman

Tentu kita semua sudah enggak asing dengan tokoh satu ini. Spiderman awalnya adalah seorang laki-laki culun bernama Peter Parker. Ia mendapat kekuatan supernya saat secara tak diduga tergigit laba-laba radioaktif ketika mengunjungi laboratorium milik ayah temannya. Sejak saat itu Parker memiliki kemampuan layaknya laba-laba seperti dapat menempel pada permukaan bidang dan mampu menembakkan jaring laba-laba dari jarinya. Enggak hanya itu, ia 15 kali lebih gesit dari pada manusia normal dan memiliki kekuatan di atas rata-rata orang biasa, lho!

 

author :

Ifnur Hikmah

Writing. Reading. Eating. And Fangirling. Reporter di KaWanku sejak 2013. Pernah interview Charli XCX dan telepon-teleponan dengan Troye Sivan. Paling senang ketika ketemu dan interview GOT7, terutama JB dan berharap bisa ngobrol sama SHINee

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN