Playground

5 Superhero Marvel ini Mendapatkan Kekuatan Super atas Keinginannya Sendiri

Published by : Ifnur Hikmah Posted on : Selasa, 4 Oktober 2016

Captain America

Marvel memang terkenal dengan superheronya yang kece-kece. Namun, ternyata para superhero ini enggak melulu mendapatkan kekuatannya sejak lahir seperti Thor atau secara enggak sengaja akibat kecelakaan seperti Hulk dan Spiderman, lho! Beberapa superhero Marvel malah mendapat kekuatan supernya atas keinginannya sendiri. Yuk simak 5 superhero Marvel yang mendapat kekuatan super atas keinginannya sendiri. Klik di sini untuk melihat tokoh superhero Marvel paling terkenal. 

 

Captain America

Tentu kita sudah enggak asing dengan tokoh satu ini. Captain America yang bernama asli Steve Rogers ini pada mulanya adalah seorang prajurit Amerika yang tidak terlalu kuat. Ia mendapat kekuatan supernya saat berpartisipasi dalam eksperimen pembuatan prajurit super. Dalam eksperimen itu, tubuh Rogers disuntikkan serum super soldier sehingga membuat efisiensi tubuhnya berkembang mencapai titik puncak seorang manusia.

 

Dengan kostum yang melambangkan bendera Amerika serta tamengnya, ia lalu berubah menjadi Captain America yang memiliki kecepatan, kekuatan, serta kelincahan di atas kemampuan manusia pada umumnya. Karena efisiensi tubuhnya yang berada di titik maksimal, ia juga mendapatkan daya tahan tubuh yang sangat fenomenal dan enggak mudah lelah.

 

author :

Ifnur Hikmah

Writing. Reading. Eating. And Fangirling. Reporter di KaWanku sejak 2013. Pernah interview Charli XCX dan telepon-teleponan dengan Troye Sivan. Paling senang ketika ketemu dan interview GOT7, terutama JB dan berharap bisa ngobrol sama SHINee

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN