Playground

5 Serial Drama Korea Terbaru Yang Wajib Ditonton Januari 2016

Published by : Aisha Ria Ginanti Posted on : Kamis, 14 Januari 2016

5 Serial Drama Korea Terbaru Yang Wajib Ditonton Januari 2016

Buat para penggemar serial drama Korea, siap-siap buat nonton beberapa serial drama Korea terbaru yang baru tayang awal tahun ini ya. Ini dia 5 serial drama Korea terbaru yang wajib ditonton Januari 2016.

 

Cheese In The Trap

Episode: 16

Tayang: 4 Januari

Pemain: Kim Go Eun, Park Hae Jin, Soe Kang Jun, Nam Joo Hyuk

Diangkat dari webtoon dengan judul yang sama, namun ceritanya enggak 100% sama. Menceritakan tentangs seorang mahasiswi jurusan ekonomi beranama Hong Seol yang ditaksir seniornya Yoo Jung. Meski begitu, Yoo Jung punya sisi misterius dan menakutkan yang enggak bisa dimengerti Hong Seol. Hong Soel pun merasa bingung dengan sosok Yoo Jung, ditambah lagi muncul sosok cowok lai, yaitu Baek In Ho yang selalu baik dan membuatnya nyaman. Tapi Baek In Ho dan Yoo Jung ternyata saling menyimpan dendam dan Hong Soel pun terjebak di antara keduanya.

 

 

Baca juga: 6 Drama Korea Tentang Vampir Yang Wajib Ditonton

 

 

Madam Antoine

Episode: 16

Tayang: 22 Januari - 12 Maret 2016

Pemain: Han Ye Seul, Sung Joon, Jin Woon , Hwang Seung Eon

Sebuah drama psikologis yang bercerita tentang Ko Hye Rim, seorang peramal handal yang terkenal dengan nama Madame Antoine, karena dia berikeras bahwa dia terhubung secara spiritual dengan Marie Antoinette. Padahal tentu saja hal itu hanya kebohongan. Sebenarnya dia bisa menebak dan meramal seseorang dikarenakan kepintarannya. Dia punya mimpi pengin memiliki kisah cinta romantis dalam hidupnya. Hye Rim terlibat dalam sebuah penelitian psikologis yang diadakan oleh Soo Hyun, seorang psikolog yang pengin membuktikan kalau cinta sesunggunya itu enggak ada. Penelitian ini membuat kduanya makin dekat walau pun punya pandangan yang berbeda banget soal cinta.

 

 

Moorim School

Episode: 20

Tayang: 11 Januari

Pemain: Shin Hyun Joon, Lee Hyun Woo, Seo Ye Jin, Hong Bin, Jeong Eu Gene

Sekolah Moorim enggak cuma mengajarkan muridnya pelajaran akdemik, tapi juga tentang seni bela diri yang menitikberatkan pada kejujuran, kepercayaan, pengorbanan dan komunikasi. Sekolah ini berisi guru dan murid yang berasal dari berbagai negara dengan cerita yang berbeda. Di antaranya Yoon Shi Woo, seorang member boy grup yang masuk ke sekolah itu karena sudah kehilangan popularitas, lalu adalnya Sim Soon Duk, yang diam-diam masuk sekolah itu sambil merawat ayahnya dan Chi Ang si anak badung.

 

 

Baca juga: 10 Serial Drama Korea Terbaik Tahun 2015 Yang Perlu Kita Tonton Part 1

 

 

One More Happy Ending

Episode: 16

Tayang: 20 Januari - 10 Maret 2016

Pemain: Jang Na ra, You Da In, Yoo In Na, Jung Kyoung Ho, Kwon Yool

Han Mi Mo, Bak da Jung, Go Dong Mid an Hong Ae Ran adalah mantang angota girl grup Kpop yang sekarang sudah sibuk dengan hidup dan karier mereka masing-masing. Di antaranya Han Mi Mo yang  yang mebuka bisnis konsultasi pernikalahan. Di sana dia bertugas membantu para cewek yang bercerai atau akan bercerai untuk bisa kembali menemukan cinta dan kebahagiaan mereka. Tapi ironisnya dia sendiri merasa enggak bahagia dengan kehidupan cintanya karena telah bercerai juga. Semuanya mulai berubah ketika dia bertemu sosok Song Soo Hyuk yang merupakn repoter dan ayah tunggal.

 

 

Local Hero/ Neighborhood Hero

Episode: 16

Tayang: 13 Januari - 16 Maret 2016

Pemain: Park Si Hoo, choe Seung Ha, Lee So Hyuk, Kwon Yuri, Yoon Tae Young

Baek Shi Yoon adalah seorang mantan agen rahasia yang sudah sangat terlatih menjadi semacam 'senjata manusia'. Setelah pensiun, dia membeli sebuah bar di sebuah linkungan perumahan dan mulai menjadi akrab dengan para pelangganya yang selalu datang untuk berbagi cerita mereka. Shi Yoon pun bertemu seorang cowok muda yang bercita-cita menjadi polis dan akhirnya dia latih menjadi seoarang agen rahasia. Berdua mereka pun mulai bekerja sama membasmi kejahatan.

 

 

Baca juga: 5 Karakter Cowok Drama Korea Yang Bikin Kita Delusional

 

(foto: tumblr.com)

author :

Aisha Ria Ginanti

Reporter di KaWanku sejak tahun 2012.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN