Playground

5 Serial Drama Korea Tema Romantis Horor Paling Populer

Published by : Natasha Erika Posted on : Kamis, 12 November 2015

5 Serial Drama Korea Tema Romantis Horor Paling Populer

Buat pecinta drama korea romantis dan juga horor, pas banget buat melirik daftar berikut ini. Soalnya, di sini ada 5 serial drama Korea bertema romantis horor paling populer! Pas banget buat mengisi waktu luang dengan menonton drama-drama ini. Ada drama apa saja, ya, yang bertema romantis horor?

 

Baca juga: 10 Film Pendek Horor Yang Bakal Bikin Kita Susah Tidur!

 

Oh My Ghost

Serial drama satu ini punya kisah romantis komedi yang diberi sentuhan horor juga. Na Bong-sun bekerja sebagai asisten koki. Karena kepribadiannya yang pemalu dan rendah diri, ia enggak punya teman. Sejak kecil, ia punya kemampuan melihat hantu karena neneknya seorang dukun. Dan, suatu hari ia diikut terus oleh hantu penggoda, Shin Soon-ae.

 

Sementara itu, Kang Sun-woo adalah koki populer. Diam-diam karena ketampanan, Na Bong-sun menyukai Sun-woo. Awalnya, ia enggak menyadari keberadaan Na Bong-sun sampai akhirnya cewek pemalu ini berubah sikap secara tiba-tiba.

 

 

Scholar Who Walks The Night

Serial ini mungkin cocok buat kita yang mencari cerita drama dengan bumbu horor. Serial ini bercerita tentan seorang putri dari keluarga bangsawan yang runtuh karena dicap sebagai pengkhianat. Ia berdandan seperti cowok. Ia bertemu dengan sarjana yang menarik berjalan di malam hari. Tapi... Tanpa ia sadari, sarjana itu adalah vampir! Hmm... Apakah sang putri akan jatuh hati pada vampir?

 

 

My Girlfriend is a Gumiho

Gumiho adalah makhluk mistis legenda Korea. Makhluk ini bisa berubah wujud menjadi cewek cantik yang senang menggoda cowok. Di serial ini, diceritakan tentang Cha Tae-woong (Lee Seung-ki) yang kabur dari kakeknya yang kaya raya karena ia disuruh untuk belajar lebih serius. Ketika kabur, Cha Tae-woong bersinggah di kuil Buddha dan tanpa sengaja melepaskan Gumiho (Shin Min-a) menjadi sosok cewek cantik.

 

Baca juga: 5 Fakta Soal Cewek Indonesia Yang Main Drama Korea

 

Moon Embracing the Sun

Serial yang mengambil latar jaman kerajaan ini bercerita tentang kisah cinta King Lee Hwon (Kim Soo-hyun) dan Wol (Han Ga-in). Wol sebenarnya adalah keluarga bangsawan yang menjadi putri mahkota tapi ia dijebak dan dieksekusi. Akhirnya, ia pun hidup kembali sebagai seorang cenayang. Makanya, di serial ini kita bakal melihat banyak roh-roh halus dan hantu.

 


Master's Sun

Beberapa tahun lalu, Kong-sil (Kong Hyo-jin) mengalami kecelakaan. Sejak kecelakaan, ia jadi punya kemampuan melihat hantu. Di suatu hari, Kong-sil bertemu Joong-won (So Ji-sub), presiden dari sebuah mall besar, dan mengetahui kalau Joong-won menyentuhnya, para hantu di sekitar menghilang. Kong-sil menjadi penasaran dan hendak bertemu dengannya lagi. Di serial ini, bakal banyak hantu yang kita lihat di serial ini. Tapi tenang... Penampilan mereka enggak bikin kita takut seperti nonton serial super horor, kok. Paling ngagetin aja. He-he-he.

 

Baca juga: 5 Seleb Korea Yang Pernah Mengalami Kejadian Horor

 

(foto: dramabeans.com)

 

author :

Natasha Erika

Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN