Playground

5 Sepatu Termahal di Dunia

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Sabtu, 13 April 2013

5 Sepatu Termahal di Dunia

Sepatu memang menjadi andalan bagi kita sebagai salah satu item dalam bergaya. Apalagi makin banyak model sepatu yang selalu membuat kita enggak tahan untuk bisa membeli. Tapi, buat sepatu yang di bawah ini, kita sanggup enggak ya membelinya? Hihihi

 

The ruby slippers

Tahu film The Wizard of Oz? Untuk yang kedua kalinya, Ronald Winston membuat kembali sepatu yang terinspirasi dari film tersebut. Untuk sepatu kedua ini, selain sepatu yang berhiaskan sequins, Ronald menambahkan 4600 batu rubi senilai 1350 karat dan berlian 50 karat. Sepatu ini pun dijual seharga US$3 juta atau Rp30 milyar!

 

Tanzanite heels

Sepatu keluaran Stuart Weitzman ini berhiaskan berlian tanzanite 185 karat dan ditambah dengan berlian 28 karat. Enggak tanggung-tanggung, sepatu berwarna silver ini dijual dengan harga US$ 2 Juta atau seharga Rp20 milyar.

 

Stilleto diamond dream

Stuart Weitzman memang enggak ada habisnya membuat sepatu yang luxury. Sepatu yang dibuat dengan platinum murni ini dihiasi dengan 1420 berlian warna cokelat. Dengan harga yang mencapai US$500 ribu atau Rp4,8 milyar ini telah dipakai oleh Anika Noni Rose, bintang dari film Dreamgirls.

 

Sepatu pangeran india

Sepatu yang bertahta batu rubi dan berlian ini pernah dipakai oleh Pangeran India dari Hyderabad, pada abad ke 18. Pada tahun 2006, sepatu dengan harga US$160 ribu atau sekitar Rp1,5 milyar ini sempat hilang di lokasi penyimpanannya, Museum Sepatu Bata di Toronto, Kanada. Namun beberapa hari kemudian sepatu ini ditemukan kembali.


Sepatu nike

Sepatu Nike edisi Air Force 1 Supreme Max So Cal ini merupakan salah satu edisi yang terbatas. Dirancang spesial dengan dipadukan batu berlian dimiliki oleh personel Outkast, Antwan Big Boi Patton. Dibanding dengan sepatu yang diatas, sepatu ini harganya 'hanya' US$50 ribu atau sekitar 480 juta saja, girls! Hehehe

 

(atifa, foto: therichest.org)

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN