Playground

5 Rekomendasi Film 'Berat' Nominasi Golden Globes 2016 Yang Cocok Ditonton Remaja

Published by : Natasha Erika Posted on : Senin, 11 Januari 2016

5 Rekomendasi Film 'Berat' Nominasi Golden Globes 2016 Yang Cocok Ditonton Remaja

Pada Minggu (10/1/2016) malam waktu setempat, penghargaan bergengsi dunia perfilman Golden Globes 2016 diadakan. Acara tersebut memberi penghargaan pada karya film dan televisi yang mewarnai tahun 2015 kemarin. Ada berbagai film seru nominasi Golden Globes 2016 yang mungkin sudah tayang di bioskop kesayangan kita dan sudah kita tonton. Beberapa di antaranya adalah The Martian, Inside Out dan Mad Max: Fury Road. Selain film-film itu, ada pula beberapa film lain yang mungkin belum ditayangkan di Indonesia tapi sayang banget kalau kita lewatkan. Walau film penghargaan biasanya film yang 'berat' karena serius, kalau pun komedi tapi tetap serius, ada 5 rekomendasi film 'berat' nominasi Golden Globes 2016 yang cocok ditonton remaja.

 

Baca juga: 10 Film Horor Paling Menyeramkan Yang Rilis Tahun 2016

 

STEVE JOBS

Girls, siapa yang enggak tahu Steve Jobs? Mungkin, kita salah satu pengguna dari penemuan-penemuan hebatnya. Nah, akhir tahun lalu film yang menelusuri kehidupan Steve Jobs dirilis. Film ini pun masuk nominasi penghargaan ini. Film yang dibintangi Michael Fassbender sebagai Steve Jobs ini mengambil latar sebelum diluncurkannya tiga kunci produk yaitu Macintosh, NeXT Computer dan iMac G3.

 

JOY

Jennifer Lawrence memenangkan kategori Best Performance Actress in Motion Picture, Musical or Comedy untuk perannya di film tersebut sebagai Joy Mangano. Film ini disebut sebagai drama semi biografi tentang Joy Mangano, pebisnis AS. Film ini bercerita tentang seorang ibu tiga anak di awal era 90-an yang menciptakan Miracle Mop dan menjadi sukses dalam waktu singkat. Jennifer Lawrence kembali membintangi film bersama dengan Bradley Cooper.

 

SPY

Seorang analis CIA yang biasa bekerja di balik meja berpartisipasi menjadi penyamar untuk memecahkan kasus tentang senjata mematikan dan mencegah dunia dari kehancuran. Film ini punya nuansa aksi komedi yang cukup ringan yang pastinya bisa dinikmati oleh remaja seperti kita. Film ini dibintangi oleh Melissa McCarthy sebagai Susan Cooper, analis CIA bertubuh gemuk.

 

Baca juga: 20 Film Paling Ditunggu yang Rilis di Tahun 2016

 

CONCUSSION

Will Smith berperan sebagai Dr. Bennet Omalu yang menemukan penyakit saraf yang mirip dengan Alzheimer menyerang mantan pemain football Amerika. Ia kemudian mempublikasikan temuannya tersebut di sebuah jurnal medis. Sementara atlet lain juga mendapati diagnose yang sama, Dr. Bennet Omalu mulai mengemban misi untuk meningkatkan kesadaran publik tentang bahayanya football yang berhubungan dengan trauma kepala.

 

THE LADY IN THE VAN

Film ini mungkin enggak anak muda banget karena enggak ada anak muda di film itu yang jadi bintang utama. Tapi, film ini bakal memberi kita wawasan dan pengetahuan baru tentang dunia di luar kita. Dunia tentang orang tua dan tuna wisa. Film ini mengambil latar waktu 1973 di London. Seorang pembuat drama atau sandiwara paruh baya bernama Alan Bennett (Alex Jennings) mengembangkan pertemanan yang dibumbui pertengkaran dan perdebatan dengan seorang wanita tua tuna wisma yang tinggal dalam van di depan rumahnya. Awalnya, wanita tua yang dikenal sebagai Miss Sheperd ini bilang kalau ia akan tinggal selama 3 minggu. Tapi ternyata, ia sudah tinggal di sana selama 15 tahun!

 

Baca juga: 5 Rekomendasi Drama Korea Terbaru Januari 2016

 

(foto: giphy.com)

 

author :

Natasha Erika

Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN