Playground

5 Novel Tentang Orang Biasa Yang Pacaran Dengan Seleb Idola

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Selasa, 8 Desember 2015

5 Novel Tentang Orang Biasa Yang Pacaran Dengan Seleb Idola

Pacaran dengan artis idola? Mungkin hal itu sering bermain di bayangan kita selama ini, he-he. Ternyata, khayalan ini menarik juga untuk dijadikan cerita novel. Terbukti ada beberapa novel yang menyoroti kisah cinta antara fans yang akhirnya pacaran dengan artis idolanya. Berikut lima novel tentang orang biasa yang pacaran dengan artis idola yang bisa kita baca.

 

(Baca juga: Pelajaran Cinta Dari Novel-Novel John Green)

 

So, I Married the Anti Fans (Kim Eun Jeong)

Novel yang berasal dari Korea ini bercerita tentang Lee Geun Yong yang merupakan anti fan dari idola terkenal, Hu Joon. Geun Yong yang benci banget sama Hu Joon pengin memberitahu ke seluruh dunia kalau Hu Joon bukan idola yang baik, karena cowok itulah yang membuatnya dipecat dari pekerjaan. Sampai akhirnya mereka bertemu di variety show berjudul So, I Married the Anti-Fan, sebuah program yang mengajak seorang artis untuk tinggal bareng anti fan.

 

 

Novel ini dipenuhi banyak adegan lucu dan romantis khas drama Korea. Oh ya, novel ini juga diangkat jadi film. Dan, yang jadi Hu Joon adalah si ganteng Chanyeol 'EXO'. Seohyun 'SNSD' juga ikut berperan sebagai mantan pacar Hu Joon.

 

This Is What Happy Looks Like (Jennifer E. Smith)

 

 

Gimana kalau seorang bintang film terkenal enggak sengaja mengirim email ke kita tentang babi peliharaannya? Itulah yang terjadi di novel ini, ketika aktor terkenal, Graham Larkin, enggak sengaja mengirim email ke Ellie O'Neill. Mereka akhirnya saling berkirim email, ngomongin apapun, tanpa memberitahu nama dan latar belakang masing-masing. Ketika Graham tahu Ellie berasal dari Maine dan lokasi itu cocok untuk lokasi syuting film terbarunya, Graham pengin bertemu dengan Ellie, dan menjalin hubungan pacaran yang sebenarnya.

 

(Baca juga: Cara Jadi Fangirl Yang Produktif)

 

Dylan, I Love You (Stephanie Zen)

 

 

Alice cuma murid SMA biasa yang berangan-angan bisa pacaran dengan Dylan Siregar, vokalis band Skillful yang cakep, terkenal, ramah, dan sanggup bikin cewek klepek-klepek. Namun, teman-temannya malah menertawakan keinginan Alice karena enggak mungkin cewek biasa seperti dia bisa pacaran dengan seleb terkenal seperti Dylan. Akhirnya, Alice ikut acara Pacar Selebriti agar bisa nge-date selama satu hari dengan seleb idolanya.

 

Melody & Mars (Mia Arsjad)

 

 

Melody dan Marshall punya sifat yang berbeda. Melody punya hidup yang selalu teratur da tepat waktu, sedang Marshall lebih easy going dan santai. Perbedaan lainnya, Melody hanya mahasiswa biasa, sedangkan Marshall seorang selebriti. Namun, perbedaan demi perbedaan itu malah membuat mereka akhirnya jadi dekat dan saling jatuh cinta.

 

(Baca juga: 14 Jenis Fangirling Yang Wajib Kita Ketahui)

 

Girl Online: On Tour (Zoe Sugg)

 

 

Merupakan buku kedua dari seri Girl Online. Jika di buku pertama bercerita tentang Penny (atau lebih dikenal sebagai GirlOnline, nama blognya) berkenalan dengan gitaris keren, Noah dan akhirnya saling jatuh cinta, maka buku kedua merupakan kelanjutan hubungan Penny dan Noah. Penny diundang Noah untuk ikut di tur Eropa yang dijalani bandnya. Penny pun harus mengerti tentang padatnya jadwal Noah, sikap teman satu band Noah yang enggak dimengertinya, dan yang paling parah, ancaman dari fans Noah yang cemburu padanya. Dan, semuanya itu ditulis Penny di dalam blognya, Girl Online.

 

(Foto: byngbookdrop.tumblr.com, goodreads.com, gramedia.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN