Playground

5 Momen Paling Romantis di Serial 'Harry Potter' Yang Mungkin Kita Lewatkan

Published by : Natasha Erika Posted on : Jumat, 4 Desember 2015

5 Momen Paling Romantis di Serial 'Harry Potter' Yang Mungkin Kita Lewatkan

Serial Harry Potter memang bukan cerita drama romantis, tapi kalau kita perhatikan banyak momen romantis yang diselipkan. Beberapa momen yang jadi favorit mungkin bagaimana Harry Potter dan Ginny Weasley bisa bersatu, begitu juga dengan Ron Weasley dan Hermione Granger. Selain romantisnya kebersamaan Harry dan Ginny serta Ron dan Hermione, ini dia 5 momen paling romantis di serial Harry Potter yang mungkin kita lewatkan.

 

Baca juga: 8 Hal Yang Perlu Kita Tahu Soal Film Prequel Harry Potter 'Fantastic Beasts'

 

1. Kekuatan ramuan cinta

Amortentia adalah ramuan cinta terkuat dan romantis. Kenapa romantis? Karena begitu kita mencium aroma ramuan cinta ini, setiap orang akan merasakan hal yang berbeda. Aroma itu mengingatkan kita pada seseorang yang paling kita cintai di dunia.

 

2. Cara Victor Krum diam-diam tertarik pada Hermione

Setuju kalau cowok kayak Victor Krum itu romantis banget? Ia punya cara unik dan malu-malu menunjukkan rasa sukanya pada Hermione. Ia sengaja nongkrong di perpustakaan beberapa kali sambil mengumpulkan keberanian mengajak Hermione ke pesta.

 

3. Cinta Fleur pada Bill Weasley

Ketika Bill diserang Fenrir Greyback, Molly Weasley menganggap kalau Fleur enggak bakal jadi menikahi Bill karena luka di wajahnya. Tapi, Fleur ternyata enggak masalah dengan luka itu. Menurutnya, hal itu justru menunjukkan betapa beraninya Bill.

 

Baca juga: Jawaban J.K. Rowling Tentang Alasan Harry Potter Memberi Nama Anaknya Severus

 

4. Fred mengajak Angelina ke pesta

Mungkin memang bukan cara romantis yang banyak diharapkan cewek pada umumnya. Tapi, sebenarnya Fred punya cara unik yang bikin dia jadi cowok yang beda dari yang lain. Cara ia mengajak Angelina Johnson adalah dengan melemparkan gulungan kertas ke kepalanya. Lalu, mengajaknya dan Angelina mengatakan, YA!

 

5. The 'Always' moment

Siapa sih yang enggak tahu sama momen ini. Walau mungkin kita bukan tim Snape, tapi enggak bisa dipungkuri kalau momen ini romantis banget. Bagaimana ia tetap mencintai Lily Potter walau ia enggak bisa bersamanya.

 

Itu dia tadi 5 momen paling romantis di serial Harry Potter yang mungkin kita lewatkan. Hmm... Apakah ada momen lain yang juga paling romantis menurut kamu, girls?

 

Baca juga: 7 Teori Penggemar Tentang Pesan Tersembunyi di Film 'Harry Potter'

 

(sumber dan foto: bustle.com, mtv.com)

 

 

author :

Natasha Erika

Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN