Playground

5 Model Cewek Yang Berani Breaking The Rules

Published by : Natasha Erika Posted on : Senin, 2 Februari 2015

5 Model Cewek Yang Berani Breaking The Rules

Girls, ini dia 5 model cewek yang berani breaking the rules. Enggak tampil sebagai model cantik biasa aja, 5 model cewek ini punya cerita yang bikin mereka beda dari model-model biasanya.

 

Baca juga: Tutorial Simple Bikin Alis Ala Cara Delevingne

 

Cara Delevingne

Siapa sih yang enggak tahu Cara Delevingne? Model asal Inggris ini emang enggak pernah malu buat menunjukkan diri apa adanya. Cara yang senang bercanda dan bertingkah konyol bikin banyak orang senang dan enggak segan bergaul dengannya.

 

 

Baca juga: Artis Cowok Korea Ini Jadi Model Iklan Kosmetik Cewek

 

Karlie Kloss

Model cantik satu ini bisa menghipnotis kita saat berada di panggung cat walk. Cara jalan Karlie yang beda dari kebanyakan model. Bahkan, Karlie punya sebutan sendiri untuk cara jalannya yang memikat perhatian penonton yaitu The Panther.

 

 

Baca juga: Taylor Swift: Fakta Unik Yang Harus Kita Ketahui

 

Jourdan Dunn

Setelah 10 tahun berlalu, Jourdan adalah model cewek berkulit hitam pertama yang tampil di catwalk Prada pada 2008. Yang bikin ia beda dari model lainnya adalah Jourdan selalu mengurus dan merawat anaknya di tengah kesibukannya. Ia melahirkan di usia muda, 19 tahun, dan berusaha untuk menjaga anaknya sebagai single parent.

 

 

Baca juga: Tips Berpikiran Positif Ketika Orangtua Bercerai


Erika Linder

Model cewek sekaligus cowok? Ini dia Erika Linder. Cewek asal Swedia ini emang bisa dibilang bukan sembarang model biasa. Erika Linder terkenal sebagai male-female model yang bisa berpose sebagai cowok dan juga cewek. Wuih... Jago bener, ya?

 

 

Baca juga:  Erika Linder: Model Cewek Sekaligus Cowok

 

Chantelle Brown-Young

Model asal Kanada ini enggak malu menutupi kekurangannya. Chantelle menderita penyakit kulit yang membuat pigmennya menghilang. Tapi, model jebolan America's Next Top Model ini merasa nyaman dengan kulitnya. Hal itu membuat Chantelle jadi makin sering muncul sebagai model di berbagai media akhir-akhir ini.

 

 

Baca juga: Selfie Bisa Membantu Mendeteksi Penyakit Kulit

 

foto: hun.moi.is, vogue.com, s1.zetaboards.com, usmagazine.com, tumblr.com

 

author :

Natasha Erika

Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN