Playground

5 Kisah Paling Mengharukan Tentang Ayah dan Anak

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Selasa, 8 November 2016

5 Kisah Paling Mengharukan Tentang Ayah dan Anak

Siap-siap tisu di sebelah kita ketika membaca kisah paling mengharukan tentang ayah dan anak ini. Ini adalah kisah nyata yang bakal bikin kita makin terbuka tentang kasih sayang seorang ayah kepada anaknya. Yuk, kita simak 5 kisah paling mengharukan tentang ayah dan anak.

 

Baca juga: 5 Video Iklan dan Kampanye Kreatif Yang Mengharukan

 

Foto pernikahan ulang

Tapi, ini bukan foto pernikahan ulang biasa. Setelah dua tahun sang istri meninggal dunia akibat kanker, Ben Nunery membuat foto pernikahan ulang dengan putrinya. Dan, beginilah hasil foto-fotonya:

 

 

 

(foto: buzzfeed.com)

 

Menikah di usia muda

Josie Zetz yang berusia 11 tahun memutuskan menikah di usia muda dengan suami masa depannya. Josie ingin merasakan digandeng sang ayah ketika berjalan menuju altar. Ia memutuskan mengadakan upacara pernikahan tanpa calon suaminya karena sang ayah, Jim (62) enggak bakal hadir di pernikahan sesungguhnya di masa depan. Jim sekarat dan menderita penyakit kanker pancreas.

 

(foto: ixdaily.com)

 

Menemani menuju altar

Mengetahui hidupnya tinggal beberapa bulan lagi, Fred Evans ingin memberikan kenangan terbaik untuk kedua putrinya. Ia menemani satu per satu anaknya berjalan ke altar pernikahan di gereja. Kedua anaknya belum menikah tetapi ia ingin memberikan momen indah bagi putrinya karena ia tahu dirinya enggak bisa menemani mereka di masa depan.

 

5 Kisah Paling Mengharukan Tentang Ayah dan Anak
Menemani anaknya berjalan menuju altar, ketika masih sempat
(foto: fotolanthropy.com)

 

5 Kisah Paling Mengharukan Tentang Ayah dan Anak
Mengundang air mata (foto: fotolanthropy.com)

 

Foto kekal abadi

Enggak perlu cerita panjang lebar, the pictures had already said it all... Ini dia foto ayah dan anak yang diabadikan sepanjang perjalanan hidup mereka hingga akhirnya sang ayah meninggal dunia. Foto ini diambil mulai dari tahun 1949, 2009 dan 2011.

 

(foto: dailyfeed.co.in)

 

Bertemu sang anak untuk beberapa hari saja

Mark Aulger hanya punya hidup beberapa hari saja karena komplikasi penyakit akibat kanker. Sementara istrinya, Diane, tengah hamil tua dan akan melahirkan. Ketika Diane melahirkan, Mark ingin bertemu anaknya yang bernama Savannah. Ketika Savannah berada di pangkuan Mark, ia menangis dan terlihat sedih. Lima hari kemudian, Mark meninggal dunia.

 

(foto: foxnews.com)

 

Baca juga: 5 Soundtrack Film Hollywood Paling Mengharukan

 

Lima foto ini mengambarkan gimana kasih dan perhatian ayah enggak tak ternilai dan membuat kita jadi teringat sama ayah kita sendiri. Iya kan?  Rasanya kita perlu banget berterima kasih dan memberikan penghargaan buat Ayah kita. Kebetulan banget, tanggal 12 November dirayakan sebagai Hari Ayah Nasional. Mungkin kita bisa melakukan sesuatu yang istimewa untuk ayah kita. Kalau belum ada ide mungkin video di bawah ini bisa jadi inspirasi. Jangan lupa dukung juga kampanye #AYAHTAKMENYERAH. Klik di sini untuk tahu lebih banyak soal kampanye seru ini, girls!

 

 

Salam buat ayah kamu, yah!

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN