Playground

5 Historical Drama Korea Romantis yang Wajib Untuk Ditonton Karena Bikin Baper

Published by : Ifnur Hikmah Posted on : Rabu, 31 Agustus 2016

Love in the Moonlight

Enggak semua orang bisa menyukai dan betah nonton drama Korea genre historical. Kehidupan di masa lalu, tepatnya di jaman kerajaan, pakaian tradisional Korea, gaya bahasa yang kaku sering menjadi alasan kita kurang menikmatinnya. Padahal, Historical Drama seru juga lho buat diikuti. Sekalian, kita belajar soal sejarah Korea. Sebagai pemula, kita bisa mulai dari historical drama genre romantis. Berikut 5 historical drama Korea romantis yang wajib ditonton karena bikin baper. Dijamin kita bakal suka deh menonton historical drama selanjutnya. Klik di sini untuk melihat rekomendasi drama Korea romantis yang dibintangi oleh Lee Jong Suk dan wajib ditonton. 

 

Love In The Moonlight

Drama ini lagi rame diomongin, nih. Meski berlatar jaman dahulu, ceritanya yang remaja banget membuat drama ini gampang melekat di hati kita. Bercerita tentang Putra Mahkota Lee Yeong (Park Bo Gum) yang merupakan pewaris tahta tapi sayangnya enggak disukai pasukannya karena sikapnya yang enggak terduga. Di sisi lain ada Hong Ra On (Kim Yoojung), cewek yang berpura-pura jadi cowok dan jadi konsultan dalam urusan percintaan. Ra On akhirnya malah menjadi pelayan Lee Yeong. Selain itu juga ada Kim Yoon Sung (Jung Jinyoung), cowok pintar dari keluarga ternama yang tumbuh besar bersama Lee Young.

 

author :

Ifnur Hikmah

Writing. Reading. Eating. And Fangirling. Reporter di KaWanku sejak 2013. Pernah interview Charli XCX dan telepon-teleponan dengan Troye Sivan. Paling senang ketika ketemu dan interview GOT7, terutama JB dan berharap bisa ngobrol sama SHINee

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN