Playground

5 Hal Yang Perlu Kita Tahu Soal Drama Korea Full House

Published by : Natasha Erika Posted on : Kamis, 2 April 2015

5 Hal Yang Perlu Kita Tahu Soal Drama Korea Full House

Buat para pecinta drama Korea, pasti enggak mau melewatkan satu serial drama Korea apa pun, kan? Nah, belum lama ini, serial drama Korea terkenal Full House ditayangkan di stasiun televisi nasional. Ada 5 hal yang perlu kita tahu soal drama Korea Full House, girls. Apa sajakah itu?

 

Baca juga: 7 Serial Drama Korea Tema Kedokteran Yang Wajib Kita Tonton

 

Serial drama era 2000-an

Tahukah kamu kalau Full House itu merupakan serial drama Korea yang populer di era awal 2000-an? Jadi, serial ini sendiri dirilis pada Juli 2004 sampai September 2004. Begitu dirilis, Full House mendapat respon positif baik di Korea maupun di negara-negara Asia.

 

 

 

Sekuel serial

Saking suksesnya serial drama Korea ini, pada 2012 dirilis pula sekuel yang berjudul Full House Take 2. Sayangnya, acara ini enggak terlalu sukses jika dibandingkan Full House. Sekuel ini menampilkan alur cerita yang berbeda dengan tokoh atau karakter yang berbeda juga.

 

Ini dia cuplikan adegan sekuel Full House, Full House Take 2.

 

 

Tentang pemeran Lee Young-jae

Buat yang belum terlalu tahu siapa itu Rain, yang memerankan tokoh Lee Young-jae, yuk kita kenalan sedikit. Rain atau yang bernama asli Jung Ji-hoon memulai kariernya sebagai boy band Fanclub pada 1998. Enggak lama setelah itu, tepatnya 2002, Rain mulai bersolo karier. Jadi, ia berangkat dari musik ke dunia akting.

 

Baca juga: 3 Fakta Naughty Kiss Beda dari Serial Drama Korea Lainnya

 

Lokasi Full House

Lokasi rumah yang menjadi Full House, yang pastinya adegan film dihabiskan dalam rumah tersebut, adalah di Gwangyeok-si, Korea. Tepatnya, lokasi ini berada di dekat Incheon International Airport dan bisa ditempuh sekitar 10 menit dengan perahu dari Pelabuhan Sammok.

 

Best couple!

Yap! Peran Rain dan Song Hye-kyo (Han Ji-eun) di serial drama ini membuat mereka mendapatkan penghargaan sebagai Best Couple pada 2004 untuk KBS Drama Awards. Gara-gara perilaku kocak tapi juga romantis mereka di serial drama, enggak heran mereka dapat predikat tersebut. He-he-he.

 

 

Baca juga: Rekomendasi 6 Serial Drama Korea dengan Genre Action

 

(foto: dramas-drama.skyrock.com, tumblr.com)

 

author :

Natasha Erika

Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN