Playground

5 Film Romantis Ini Cocok Ditonton Buat Kita yang Naksir Sahabat Sendiri

Published by : Debora Gracia Posted on : Jumat, 23 September 2016

Mana film yang paling bikin baper, girls?

Perasaan suka sama seseorang itu bisa terjadi begitu saja tanpa bisa kita cegah. Sekalipun dia adalah sahabat kita sendiri. Atau keadaannya justru sebaliknya, sahabat cowok kita naksir kita tapi kita menganggapnya enggak lebih dari itu. Duh, jadi serba salah.

Sebelumnya intip dulu yuk: Kalau Sahabat Cowok Melakukan 10 Hal Ini, Itu Tandanya Dia Suka Sama Kita

 

Film-film ini menceritakan tokoh-tokohnya yang terjebak dalam hubungan friendzone alias naksir teman atau sahabat sendiri, yang cocok ditonton buat kita yang juga merasakan hal yang sama:

 

500 Days Of Summer

5 Film Romantis Ini Cocok Ditonton Buat Kita yang Naksir Sahabat Sendiri

Pada awal film 500 Days of Summer, naratornya bilang kalau ini bukan film tentang kisah cinta. Film ini menceritakan seorang cowok bernama Tom dan perjalanan 500 hari bareng Summer. Mereka berdua saling jatuh cinta, nyaman berada dekat satu dengan lain, tapi enggak pernah ada kata status pacaran. Film ini punya ending cerita yang bisa bikin kita kaget banget.

 

 

Love Forecast

5 Film Romantis Ini Cocok Ditonton Buat Kita yang Naksir Sahabat Sendiri

Love Forecast adalah film Korea yang menceritakan tentang cewek bernama Kim Hyun Woo dan sahabat cowoknya, Kang Joo Soo. Keduanya udah sahabatan lama banget, sejak masih remaja. Joo Soo sebenarnya sudah lama menyimpan rasanya sama Hyun Woo, tapi rasa sukanya enggak terbalaskan oleh sahabatnya sendiri.

author :

Debora Gracia

Reporter.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN