Playground

5 Film Hollywood yang Seru Kita Tonton di Januari 2016

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Senin, 4 Januari 2016

5 Film Hollywood yang Seru Kita Tonton di Januari 2016

Movie lovers, ada banyak film yang rilis di Januari 2016 ini. Tapi enggak semuanya langsung diputar di Indonesia. Ini dia 5 film Hollywood yang seru kita tonton di bioskop kesayangan kita di Januari 2016.

(foto: sugarscape.com)

 

(Baca juga: 10 Film Horor Hollywood dengan Tema Kejadian Menyeramkan di Sekolah)

 

The Forest

Wajib nonton film horor yang diprediksi akan jadi salah satu film horor paling menyeramkan di tahun 2016 ini. Pernah mendengar reputasi hutan Aokigahara di Jepang, dong? Hutan ini terkenal sebagai tempat orang bunuh diri. Dan memang di sana, banyak ditemukan sisa-sisa tubuh orang yang bunuh diri. Film The Forest akan mengajak kita jalan-jalan ke sana. Mengisahkan seorang cewek yang mencari saudara kembarnya yang hilang ketika camping di Aokigahara atau suicide forrest

 

 

The Revenant

Saatnya lihat Leonardo DiCaprio dengan tampilan ala-ala Game of Thrones. Kisah nyata yang diangkat menjadi film ini juga menginspirasi buku berjudul The Revenant: A Novel of Revenge karya Michael Punke. Film ini mengisahkan perjalanan balas dendam seorang pemburu di abad ke-19. Ia ditinggalkan teman-temannya ketika diserang oleh beruang di tengah hutan.

 

(Baca juga: 6 Film Horor Hollywood dengan Boneka yang Paling Menyeramkan)

 

The 5th Wave

Chloe Moretz, Nick Robinson, dan penghuni bumi lainnya harus berusaha keras bertahan hidup menghadapi berbagai serangan alien. Film yang diangkat dari novel dengan judul yang sama ini mengisahkan kalau alien menyerang bumi dalam lima gelombang. Chloe dan Nick mampu bertahan sampai gelombang ke-empat dan kini saatnya mereka melawan sebelum gelombang ke-lima menyerang.

 

(Baca juga: 10 Film Hollywood Tahun 2015 Yang Diangkat Dari Kisah Nyata)

 

The Big Short

Film yang dibintangi Brad Pitt, Ryan Gosling, Christian Bale, Steve Carell ini bakalan ngajak kita agak mikir serius. Film yang diangkat dari kisah nyata ini menceritakan bagaimana kronologi terjadinya krisis ekonomi di tahun 2007. Kisah nyata ini juga menginspirasi ditulisnya buku The Big Short: Inside the Doomsday Machine karya Michael Lewis.

 

The 33

Film yang diangkat dari kisah nyata ini, mengisahkan 33 orang penambang di San Juan, Chille, terjebak jauh di dalam tanah ketika sebuah batu yang ukurannya lebih besar dari dua gedung World Trace Center Amerika jatuh dan menutup jalan keluar mereka. Kejadian nyata di tahun 2010 menarik perhatian dunia. Mulai dari kisah para penambang hingga usaha keras pemerintah Chille untuk mengeluarkan mereka. Media di Chille dan seluruh dunia juga ikut menyaksikan kejadian yang heroik ini.

 

(Baca juga: 20 Film Paling Ditunggu yang Rilis di Tahun 2016)

 

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN