Playground

5 Fakta di Balik Hashtag #PegasusGeng

Published by : Niken Ari Posted on : Kamis, 31 Maret 2016

5 Fakta di Balik Hashtag #PegasusGeng

Di kalangan anak-anak SMA hashtag #PegasusGeng udah terkenal banget. Hashtag #PegasusGeng ditulis untuk caption foto-foto berbentuk formasi yang dibuat bersama dengan temen-temen se-geng atau kelompok. Apa sih #PegasusGeng itu? Berikut ini ada 5 fakta di balik hashtag #PegasusGeng.

 

Di perempatan, saat orang-orang berhenti karena lampu lalu lintas memerah, segerombolan anak muda tiba-tiba mencuri perhatian.

Berawal dari Foto di Zebra Cross
Awalnya #PegasusGeng digunakan oleh sekelompok remaja yang mengambil foto di  zebra cross saat lampu lalu lintas sedang berwarna merah. Enggak cuma foto, mereka juga membawa berbagai properti untuk membuat foto tersebut terlihat lebih meriah. Properti yang mereka bawa bervariasi. Ada yang membawa gayung, handuk, boneka, bahkan kursi. Karena keseruannya berfoto di zebra cross inilah banyak remaja yang ngikutin dan jadi trend.

 

Dihujat Netizen
Kreativitas para remaja yang foto di zebra cross ini ternyata enggak disukai para netizen. Enggak heran, banyak hujatan yang dilontarkan di kolom komentar ketika ada yang memposting foto tersebut di Instagram. Menurut para netizen, foto di zebra cross ini sama sekali enggak keren karena membahayakan. Enggak cuma pengguna jalan, mereka yang ber-selfie ria pun bisa aja ketabrak kendaraan bermotor karena posisi mereka yang ada di tengah jalan.

 

(Baca juga: 10 Inspirasi Foto Kekinian Ala #PegasusGeng yang Bisa Kita Tiru)

author :

Niken Ari

Social Media Specialist KaWankumagz.com

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN