Playground

5 Episode Paling Sedih Sepanjang Serial TV Glee

Published by : Natasha Erika Posted on : Selasa, 24 Februari 2015

5 Episode Paling Sedih Sepanjang Serial TV Glee

Serial televisi Glee sudah akan berakhir. Sepanjang perjalanan serial TV ini, banyak momen-momen menyentuh dan menyedihkan yang membuat kita jadi bertanya-tanya. Ini dia beberapa episode sedih yang ada diu serial ini. Berikut 5 episode paling sedih sepanjang serial TV Glee.

 

Baca juga: Cory Monteith: Perpisahan Dari Para Bintang Glee

 

'Goodbye' di Season 3 Episode 22

Episode ini jadi momen di mana Finn Hudson (Cory Monteith) dan Rachel Berry (Lea Michele) terakhir kali terlihat sebagai pasangan kekasih. Di episode ini, Rachel pergi meninggalkan Finn. Dan, bukannya Finn menanyakan apakah Rachel mau menikahinya atau enggak, ia malah melepas kepergian Rachel. Walau sebenarnya, Finn yakin banget akan menikahi Rachel. Hufffttt...

 

Salah satu adegan menyentuh ketika Finn mengejar kepergian Rachel.

 

'Shooting Star' di Season 4 Episode 18

Ini juga salah satu episode menyentuh di mana setiap anak-anak Glee mencurahkan hati mereka soal jikalau kita hanya punya satu kesempatan terakhir buat hidup. Apa yang kira-kira bakal kita lakukan? Tugas ini berawal ketika Brittany memprediksi adanya bencana meteor di kota mereka. Will pun memberi tugas berjudul last chance dengan harapan ketakutan mereka bisa menginspirasi untuk hidup setiap hari seolah itu adalah kesempatan terakhir.

 

 

Adegan di episode Shooting Star di mana para tokoh mengucapkan pesan-pesan penting untuk orang-orang penting di hidup mereka.

 

'The Break Up' di Season 4 Episode 4

Ini dia salah satu episode yang enggak cuma mematahkan hati para tokoh yang terlibat tapi juga mematahkan hati penonton. Enggak cuma satu pasangan tapi beberapa pasangan di serial ini putus secara hampir bersamaan.

 

Episode di mana banyak pasangan yang putus atau juga tokoh yang patah hati. Hiks...

 

Baca juga: Ini Dia Wajah Seleb Kalau Lagi Sedih

 

'On My Way' di Season 3 Episode 14

Beberapa kisah menyentuh dan mengharukan ada di episode ini. Pertama, Dave Karofsky mencoba untuk bunuh diri setelah teman sekelasnya mengetahui kalau ia itu seorang penyuka sesama jenis. Ia mendapat cyber bully di social media. Kurt pun mencoba menolongnya. Kedua, Rachel memutuskan untuk mengubah rencananya menikahi Finn. Dan ketiga, Quinn mengalami kecelakaan mobil setelah ia mengirim pesan untuk Rachel.

 

Ketika Quinn mengirim pesan untuk Rachel kalau ia sedang dalam perjalanan. Dan, tiba-tiba sebuah mobil menabraknya.

 

 

'The Quarterback' di Season 5 Episode 3

Enggak perlu dipertanyakan lagi betapa dalamnya episode ini menjadi perpisahan antara pemain Glee dengan Cory Monteith sebagai pemeran Finn. Episode ini dipenuhi dengan rasa haru dan tangisan mendalam yang kemudian menjadi puncak kesedihan ketika Rachel menyanyikan lagu Make You Feel My Love dari Adele. Kemudian, adegan yang juga paling menyentuh adalah ketika Rachel mengungkapkan segala rencananya ke depan bersama Finn. Pada akhirnya, hanya Finn saja yang bakal jadi cinta sejati Rachel.

 

Ini dia scene di mana Rachel cerita kepada Mr. Schue tentang betapa berartinya Finn untuk hidupnya.

 

Para pemeran Glee memberikan tribute di episode itu dengan menyanyikan Season of Love dari Rent.

 

Baca juga: Adegan Paling Sulit Dibuat di Film 'Stand By Me Doraemon

 

(foto: wetpaint.com, utakpandesal.tumblr.com, monteithmichele.tumblr.com, gleeforum.com, teen.com, tumblr.com, glee.wikia.com)

 

author :

Natasha Erika

Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN