Playground

5 Drama Korea Yang Wajib Ditonton Desember 2015

Published by : Natasha Erika Posted on : Selasa, 1 Desember 2015

5 Drama Korea Yang Wajib Ditonton Desember 2015

Akhirnya, kita tiba juga di bulan terakhir di tahun 2015. Ada beberapa drama Korea baru yang bisa kita tonton di bulan ini. Salah satu cara seru menutup akhir tahun adalah dengan menyaksikan drama-drama Korea hits akhir tahun terutama di bulan Desember 2015. Apa saja 5 drama korea yang wajib ditonton Desember 2015?

 

Baca juga: Cara Seru Mengawali Tahun Baru

 

5. Remember

Jin-woo mengidap Hyperthymesia yang membuatnya mampu mengingat semua kejadian dalam sehari dengan sangat detil. Di sisi lain, ayahnya mengalami masalah dan dituduh bersalah untuk suatu hal. Untuk itu, Jin-woo berniat menjadi seorang pengacara untuk membuktikan ayahnya enggak bersalah. Tapi, sejak ia berniat untuk melakukan hal itu, ia mulai mengalami lupa ingatan karena Alzheimer.

 


4. High End Crush

Drama ini sebenarnya sudah rilis pada November lalu. Tapi, drama ini ternyata masuk dalam daftar yang paling populer akhir tahun ini. Jadi, jangan sampai ketinggalan nonton drama ini, ya! Drama komedi romantis ini bercerita tentang seorang pria sukses yang memiliki segalanya jatuh hati pada seorang cewek yang hidupnya berbeda 180 derajat darinya.

 

 

3. Eating Existence

Drama komedi ini menggambarkan tentang mimpi, cinta dan perjuangan hidup. Drama ini dibintangi oleh Ahn Young Mi sebagai Yoo Yang dan Noh Min Woo sebagai Park Byeong. Mereka termasuk dalam Sampo Generation, generasi yang merelakan hubungan pacaran, pernikahan dan keluarga karena tekanan ekonomi dan sosial.


Baca juga: Tradisi Tahun Baru Yang Unik Di Beberapa Negara

 

2. Madame Antoine

Ko Hye-rim (Han Ye-Seul) adalah seorang peramal ternama yang dikenal sebagai Madame Antoine. Ia mampu menerawang cerita-cerita orang lewat kecerdasan dan perasaan yang tajam. Ia mengikuti tes psikologi dengan psikolog Choi Soo-hyun dalam proyek untuk membuktikan cinta sejati itu enggak ada. Tapi, secara kebetulan, nama yayasan psikologi tersebut adalah Madame Antoine.

 

 

1. Oh My Venus

Bulan lalu, serial ini sempat dibahas juga. Tapi, drama ini masih jadi drama paling populer di penghujung tahun ini. Kim Young-ho (So Ji-sub) adalah seorang personal trainer untuk artis-artis Hollywood. Walau ia berasal dari latar keluarga kaya, ia menderita cedera parah selama masa kecilnya. Sementara Kang Joo-eun (Shin Min-a) adalah seorang pengacara. Ia berjuang untuk membiayai keluarganya. Selain itu, Kang Joo-eun juga punya penampilan yang enggak menarik karena berbobot besar. Mungkin Kang Joo-eun bakal dilatih oleh Kim Young-ho?


Baca juga: 7 Serial Drama Korea Tema Kedokteran Yang Wajib Kita Tonton

 

(sumber: hallyu back/youtube.com, foto: )

 

 

author :

Natasha Erika

Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN