Playground

5 Band yang Vokalisnya Bukan Manusia

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Selasa, 30 September 2014

5 Band yang Vokalisnya Bukan Manusia

Memangnya ada vokalis band yang bukan manusia? Jawabnya, ada. Lebih dari satu malah.Penasaran, kan, gimana kalo band di-frontman-i oleh non manusia? Cek yuk, 5 band yang vokalisnya bukan manusia.

 

(Baca juga: Me, My Boyfriend and His Band)

 

Hatebeak 
Hatebeak adalah band death metal yang beranggotakan Blake Harrison, Mark Sloan, dan Waldo. Uniknya, Waldo, sang vokalis bukanlah manusia. Ia adalah seekor Kakak Tua Kongo!

 

 

Caninus 
Band deathgrind ini beranggotakan gitaris Justin Brannan dan Rachel Rosen, drummer Colin Thundercurry plus dua pitbull sebagai vokalis, Budgie dan Basil.

 

 

Thai Elephant Orchestra 
Thai Elephant Orchestra adalah ensemble musik yang terdiri dari sebanyak empat belas gajah yang berada di dekat Lampang di Thailand Utara. Gajah-gajah ini memainkan musik (improvisasi) dengan alat musik yang dirancang khusus.

 

 

(Baca juga: 12 Tips Buat Pacar Anak Band)

 

Hatsune Miku 
Hatsune Miku adalah persona humanoid yang ada berkat aplikasi yang dikembangkan oleh Crypton Future Media, yang berkantor pusat di kota Sapporo. Dia menggunakan teknologi Vocaloid 2 dan Vocaloid 3 dari Yamaha Corporation. Gampangnya, Hatsune Miku bukan hanya anime. Vokalnya juga dihasilkan dari software!

 

 

Jingle Cats 
Jingle Cats adalah beberapa ekor kucing yang menyanyikan lagu-lagu natal. Seenggaknya ada 1000 meongan kucing yang digunakan untuk proyek dari Mike Spalla ini.

 

(Baca juga: Stylish With Band T-shirt)

 

(alvin/hai-online.com, foto: krispyswiggs.com)

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN