Playground

5 Alasan Kenapa Film The Amazing Spider-Man 2 Wajib ditonton

Published by : Marti Posted on : Selasa, 1 April 2014

5 Alasan Kenapa Film The Amazing Spider-Man 2 Wajib ditonton

Banyak yang antusias menunggu kelanjutan film The Amazing Spider-Man. Walau antusias, terkadang kita malas antri untuk menonton film ini nanti di bioskop. Kalau kita tahu review beberapa pengamat film terkenal, kita enggak akan menunda untuk tonton film ini.

 

Aksi Spider-Man Terbaik

Menurut beberapa review, film The Amazing Spider-Man 2, adalah film Spider-Man terbaik dari sebelumnya. Film ini lebih banyak aksi seru dan jalan cerita lebih detail dan mendalam. Ayunan Spider-Man dengan jaringnya juga lebih banyak dan teknologi yang canggih bantu kita ikut bertualang bersamanya. Biar pengalaman nonton semakin seru, sebaiknya menonton di bioskop dengan sahabat.

 

Kenangan Parker

Masih ingat pembuka di film pertamanya? Saat Peter Parker bermain petak umpet dengan ayahnya? Di film keduanya nanti, sejarah keluarga Peter akan kita ketahui lebih banyak. Pertanyaan menggantung di film pertamanya akan terjawab di film ini.

 

Kisah Cinta Peter

Akan banyak momen seru, tegang, romantis sekaligus menyedihkan soal percintaan Peter. Kabarnya, Sony, bekerjasama dengan seseorang yang berperan besar dalam cerita film 500 Days Of Summer. Sony sengaja mengajak kerjasama, untuk membuat drama Peter dan Gwen semakin dramatis. 

 

Musuh Besar

Spider-Man beruntung bisa memenangkan pertarungannya di film pertama. Tapi, di film keduanya tantangan musuh semakin besar. Elektro adalah musuh yang pintar dan kuat. Senjatanya sangat kuat dan bisa menghancurkan seluruh kota dengan kekuatan besar. 


Properti dan Lokasi Syuting

Enggak main-main Sony menggarap film kedua Spider-Man. Saat bertarung dengan Electro, banyak bangunan dan mobil hancur. Produser juga memakai pemeran pembantu lebih banyak dari film sebelumnya. Agar suasana kota New York lebih terlihat padat dan semakin real. Selain itu, visual efek dan latar belakang musik bikin adrenalin kita makin terpacu saat menontonnya.

 

 

 

(stefanie, foto: cinemablend.com, geekoutlaw.com, buzzsugar.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN