Playground

5 Aksi Penjahat di Film Horror Hollywood Ini Menginspirasi Kejadian Nyata

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Selasa, 23 Februari 2016

Ghostface, Scream

Saking meyakinkannya akting para aktor di balik beberapa karakter villain ini, banyak orang yang percaya kalau mereka benar-benar nyata. Dan apa yang mereka lakukan di dalam film mungkin saja terjadi. Looper.com memberikan daftar penjahat di film horor Hollywood yang menginspirasi kejadian nyata yang bisa jadi lebih mengerikan daripada filmnya.

 

(Baca juga: 5 Film Horor Ini Dilarang Tayang Karena Terlalu Mengerikan)

 

Ghostface, Scream

Sang serial killer Ghostface di film Scream ditiru oleh seorang cowok bernama Thierry Jaradin (24 tahun). Ia meniru adegan di film ini, lengkap dengan kostum dan pisau dapur. Ia menikam seorang cewek berusia 15 tahun di rumahnya. Ia pun dipenjara seumur hidup karena perbuatannya.

 

Jigsaw, Saw

horor
Jigsaw, Saw

Dua orang remaja di Tennesse ngerjain seorang ibu berusia 52 tahun terinspirasi aksi Jigsaw di film Saw. Mereka menelepon ibu itu dan mengatakan kalau mereka menyekap sahabatnya di dalam rumah si ibu. Dan dia hanya punya waktu untuk menyelamatkan dirinya sendiri atau temannya. Karena enggak lama aka nada gas yang meledak. Sang ibu kemudian kena serangan jantung dan dibawa ke rumah sakit. Kedua remaja itu pun ditahan polisi.

 

(Baca juga: Menurut Penelitian, Film horor Bisa Membuat Darah Membeku)

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN