Playground

5 Adegan Yang Bakal Terjadi Kalau Ibu Para Putri Disney Masih Hidup

Published by : Natasha Erika Posted on : Senin, 29 Juni 2015

5 Adegan Yang Bakal Terjadi Kalau Ibu Para Putri Disney Masih Hidup

Kalau kita perhatikan, ibu para putri Disney klasik seperti Cinderella dan Snow White telah meninggal dunia di usia muda. Tapi, pernahkah kita membayangkan bagaimana jadinya kalau para putri Disney masih mempunyai ibu hingga mereka menginjak usia remaja? Situs College Humor mereka 5 adegan yang bakal terjadi kalau ibu para putri Disney masih hidup.

 

Baca juga: 6 Adegan Yang Mestinya Muncul di Dongeng Disney

 

Ariel

Ibu dari Putri Ariel mungkin akan membela agar suaminya mengizinkan putri mereka bertemu dengan sang pangeran di daratan. Jadi, Ariel enggak perlu nekat bertemu dengan Ursula.

 


Cinderella

Pastinya kalau ibu Cinderella masih hidup, ia enggak bakal membiarkan anaknya tidur di atas loteng atau memanggilnya dengan nama Cinderella. Bahkan, mungkin enggak bakal ada cerita Cinderella sama sekali. He-he-he.

 

Baca juga: 5 Fakta Yang Belum Kita Ketahui Tentang Cinderella

 

Pocahontas

Pocahontas jadi ada teman curhat, deh! Seenggaknya ibunya bisa memberikan dia pandangan lain soal cowok yang ia sukai. Sama seperti kalau kita curhat ke ibu kita soal cowok kecengan kita. He-he-he.

 

 

Jasmine

Namanya juga ibu-ibu yang umumnya dikenal punya 'kuasa' terhadap laki-laki nampaknya bisa dimanfaatkan untuk kasus Putri Jasmine. Sang ayah mungkin akan lebih mendengarkan perkataan istrinya agar mengizinkan Putri Jasmine melihat dunia luar.

 

 

Belle

He-he-he. Ibu dari Belle bakalan protes ketika anaknya hendak menikahi Beast yang telah berubah menjadi pangeran tampan. Ibunya akan mengatakan kalau selama ini Belle terkena Stockholm Syndrome yaitu sindrom psikologi yang membuat seorang korban jadi menyukai pelaku.

 

Baca juga: 8 Seleb Cewek Korea Yang Cocok Jadi Princess Disney

 

(foto: collegehumor, pinterest.com)

 

author :

Natasha Erika

Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN