Playground

5 Adegan 'Naughty Kiss' Paling Romantis Yang Enggak Boleh Terlewatkan!

Published by : Natasha Erika Posted on : Rabu, 18 Maret 2015

5 Adegan 'Naughty Kiss' Paling Romantis Yang Enggak Boleh Terlewatkan!

Girls, buat yang lagi suka sama serial Naughty Kiss, ada 5 adegan paling romantis yang enggak boleh kita lewatkan, nih. Wuih... Apa saja, ya?

 

Baca juga: Perbedaan Drama Korea Naughty Kiss dengan Komik Aslinya

 

Momen di mana Baek Seung-jo makin kenal sama Oh Ha-ni

Di adegan ini, Oh Ha-ni menceritakan tentang perasaan senangnya bisa mengenal ibu Baek Seung-jo. Ia pun cerita kalau ia selalu berharap ibunya, yang sudah meninggal, bisa hadir dalam tiap momen hidupnya. Di situ, Seung-jo pun tersentuh dan tanpa disadari menyuruh Ha-ni beristirahat.

 

 

Baek Seung-jo menggendong Oh Ha-ni

Sepulang acara makan malam bersama keluarga Seung-jo dan Ha-ni, Oh Ha-ni terlalu banyak minum hingga ia mabuk. Seung-jo disuruh untuk menggendong Ha-ni di punggungnya. Seung-jo meledek Ha-ni dengan mengatakan kalau dadanya berdegup kencang banget. Ha-ni yang malu pun langsung memutuskan untuk turun dan ikut meledek Seung-jo.

 

 

Baek Seung-jo kesal, Oh Ha-ni sedih

Ini momen di mana Seung-jo kesal dengan rumor di sekolah kalau mereka tinggal bersama karena foto mereka tertidur di meja beredar. Seung-jo pulang ke rumah dengan kesal dan memarahi Ha-ni hingga ia pun menangis. Ia mendapat telepon dari temannya. Di saat Ha-ni curhat di telepon sambil membuka jendela, Seung-jo mendengar dari kamar sebelah. Dan, mulai melunaklah hati Seung-jo.

 

 

Datang di saat yang tepat!

Yap! Ini adegan di mana Oh Ha-ni diganggu oleh orang gila yang berkeliaraan di tempat tinggal Baek Seung-jo. Saat itu, Seung-jo meninggalkan Ha-ni yang menunggunya di sekolah. Karena merasa khawatir, Seung-jo mulai mencari Ha-ni. Di saat yang tepat, Seung-jo berhasil menyelamatkan Ha-ni yang dikerjai orang gila. Tapi, Seung-jo masih enggak mau menunjukkan rasa khawatirnya saat itu. Hi-hi-hi.

 

 

'Terima kasih sudah mengajarkanku'

Seung-jo yang punya otak cerdas membantu Ha-ni belajar menghadapi ujian sekolah. Mereka belajar bersama dengan sungguh-sungguh semalaman hingga Seung-jo tertidur. Sambil melihat Seung-jo tertidur, Ha-ni mengucapkan terima kasih karena telah mengajarkannya. Dan, enggak lama kemudian, ia pun ikut tertidur di atas meja.

 

Baca juga: 3 Fakta Naughty Kiss Beda dari Serial Drama Korea Lainnya

 

(foto: dramafever.com, dramabeans.com, imgkid.com, weheartit.com, tumblr.com, sowondeul.tumblr.com)

 

author :

Natasha Erika

Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN