Playground

5 Adegan Mengejutkan dan Mengerikan di Film 10 Cloverfield Lane yang Enggak Disangka

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Rabu, 6 April 2016

Sejak awal kita udah dikagetkan dengan adegan yang enggak disangka-sangka (foto: Paramount Pictures).

Girls, siap-siap terperanjat dari bangku bioskop ketika nonton film terbaru dari produser JJ Abrams yang satu ini. Soalnya, film yang dibilang lintas genre ini memang menyajikan beberapa twist yang mengejutkan dan enggak disangka-sangka. Simak 5 adegan mengejutkan dan mengerikan di film 10 Cloverfield Lane yang enggak disangka ini, deh. Dan tenang aja, enggak spoiler di bagian yang paling pentingnya, kok!

 

(Baca juga: 5 Kisah Paling Mengerikan di Balik Layar Film Ternama Hollywood)

 

Ditabrak mobil

Film ini mengisahkan tentang Michelle (Mary Elizabeth Winstead) yang pergi meninggalkan rumah dan pacarnya. Ia menyetir mobil di malam hari sambil menangis dan enggak mau menjawab telepon pacarnya. Di radio, ia mendengar kalau ada beberapa tempat yang tiba-tiba mengalami mati lampu secara mencurigakan.

 

Tapi dia enggak peduli, perasaannya sedang kalut. Dan tiba-tiba ia ditabrak dari belakang. Apa istimewanya adegan tabrakan? 10 Cloverfield Lane menyuguhkan adegan tabrakan yang detail dan membuat kita yang menontonnya meringis kesakitan. Dan ini terjadi di awal film, sejak awal kita udah dikagetkan dengan adegan yang enggak disangka-sangka. Apakah Michele selamat dan siapa yang menabraknya?

 

Lihat adegan tabrakannya di sini:

 

(Baca juga: 10 Film Horor Ini Enggak Layak Tonton Karena Terlalu Mengerikan)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN