Playground

4 Video Bocoran Cerita Harry Potter ke-Delapan, Harry Potter and The Cursed Child

Published by : Ifnur Hikmah Posted on : Selasa, 7 Juni 2016

4 Video Bocoran Cerita Harry Potter ke-Delapan, Harry Potter and The Cursed Child

Ternyata, cerita Harry Potter enggak berakhir di Harry Potter and the Deathly Hallows. Sejak tahun 2013, muncul desas desus kalau bakalan ada cerita selanjutnya. Ternyata, hal ini menjadi kenyataan dan akhirnya muncul Harry Poter and the Cursed Child. Cerita ini berkisah tentang kehidupan Harry Potter dan tokoh-tokoh lainnya sembilan belas tahun setelah Battle of Hogwarts.

 

Bedanya, cerita ke-delapan ini enggak muncul dalam bentuk novl atau film. Melainkan stage play. Dan,  JK Rowling , penulis serial ini,masih bertanggung jawab dalam pengembangan cerita. Harry Potter and The Cursed Child mulai main di West End’s palace Theater, London, mulai tanggal 7 Juni 2016. Dan, enggak perlu khawatir, karena tanggal 31 Juli 2016 nanti, bukunya akan dirilis.

 

Sebagai pemanasan, berikut 4 video bocoran cerita Harry Potter ke-delapan, Harry Potter and the Curse Child.

 

Untuk yang pengin tahu foto-foto perjalanan Harry Potter sejak bayi hingga berusia 40-an tahun, bisa melihatnya di sini.

 

Selain itu, ini dia bocoran cerita tentang kehidupan tokoh-tokoh di serial Harry Potter ketika berusia 40 tahun.

 

Behind the Scene Palace Theater

 

Di teater inilah nantinya cerita Harry Potter akan diperkenalkan. Coba kita punya portkey atau Floo Powder buat datang ke London saat ini juga, he-he.

 

 

Selanjutnya, ada video bocoran lain dari tokoh-tokoh yang terlibat dan bisa dilihat di halaman selanjutnya.

author :

Ifnur Hikmah

Writing. Reading. Eating. And Fangirling. Reporter di KaWanku sejak 2013. Pernah interview Charli XCX dan telepon-teleponan dengan Troye Sivan. Paling senang ketika ketemu dan interview GOT7, terutama JB dan berharap bisa ngobrol sama SHINee

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN