Playground

4 Martabak Unik, Enak & Kekinian Yang Seru Buat Dipamerin Di Socmed

Published by : Aisha Ria Ginanti Posted on : Sabtu, 23 April 2016

sumber: kompas.com

Martabak, makanan semua kalangan ini dapat kita temui di berbagai kota di Indonesia. Kini jenisnya enggak hanya adonan kuning dengan isi cokelat, keju, kacang atau parutan kelapa saja, taip banyak banget isi yang unik dan beragam. Bahkan adonannya pun beragam, makanua jadi unik banget. Ini dia 4 martabak unik, enak & kekikinia yang seru buat dipamerin di socmed.

 

Martabak Gokil, 16 Topping!

4 Martabak Unik, Enak & Kekinian Yang Seru Buat Dipamerin Di Socmed
Martabak 16 topping. Foto: Wahyu Adiputro/kompas.com

Kaget adalah hal yang wajar ketika melihat martabak dengan aneka topping yang jumlahnya bahkan hingga 16 jenis. Warna-warni dari taburan tersebut menghiasi martabak yang dikemas dengan koenggak panjang.

Martabak Gokil-lah yang menghadirkan kuliner martabak dengan 16 taburan berwarna-warni tersebut. Nama martabak itu adalah "Sweet 16".

Pemilik Kedai Martabak Gokil, Natasha Laroya, mengaenggakan, martabak Sweet 16 ini baru saja diperkenalkan kepada publik beberapa pekan yang lalu. Ia menyebut, martabak dengan 16 taburan ini tergolong baru, dan tersedia di Martabak Gokil.

"Untuk hidangan party six ini, pembeli bisa memilih paket topping yang tersedia. Ada tiga paket topping. Satu paket isinya delapan. Setiap paket topping berbeda semua. Enggak ada yang sama," kata Natasya kepada KompasTravel di Jakarta, Kamis (14/4).

Ia menjelaskan, mematangkan ide membuat martabak Sweet 16 ini memerlukan waktu dua minggu hingga jajanan itu akhirnya siap dijual. Selama dua minggu, ia bersama tim Martabak Gokil duduk bersama untuk memilih taburan dan mencari cara untuk mengombinasikan taburan martabak.

Martabak Sweet 16 bisa dipesan dengan tiga bahan adonan dasar, yakni Pandan, Original, dan Red Velvet. Pengunjung bisa memilih dua kombinasi bahan adonan dasar ketiga pilihan tersebut.

 

Baca juga: 4 Tempat Makan Gratis Saat Ulang Tahun

 

author :

Aisha Ria Ginanti

Reporter di KaWanku sejak tahun 2012.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN