Playground

4 Lagu Yang Terinspirasi dari Meme di Social Media

Published by : Natasha Erika Posted on : Senin, 9 Maret 2015

4 Lagu Yang Terinspirasi dari Meme di Social Media

Gara-gara banyak meme yang heboh di social media, banyak musisi terutama penyanyi dangdut yang melihat peluang ini. Berawal dari meme di social media, penyanyi dan pencipta lagu Indonesia pun terinspirasi untuk membuat lagu. Ini dia 4 lagu yang terinspirasi dari meme di social media.

 

Baca juga: Kumpulan Meme Arti Kata Bahasa Indonesia Tergalau

 

'Sakitnya Tuh di Sini'

Penyanyi: Cita Citata

Lagu fenomenal di akhir tahun 2014 ini juga punya meme yang enggak kalah fenomenal. Bermula dari meme kelinci yang memegang dada, kalimat 'Sakitnya Tuh Di Sini', Cita Citata menyanyikan lagu yang langsung populer di telinga masyarakat.

 

'Aku Mah Apa Atuh'

Penyanyi: Cita Citata

Enggak asing juga dong dengan kalimat satu ini? Kalimat ini sering kita temui belakangan ini untuk mengekspresikan suatu hal kalau kita itu enggak ada apa-apanya. Meme ini kemudian menginspirasi Cita Citata lagi untuk membuat lagu baru.

 

'Di Situ Kadang Saya Merasa Sedih'

Penyanyi: iMeyMey

Belum lama ini, beredar meme 'Di Situ Kadang Saya Merasa Sedih'. Meme ini kemudian menjadi peluang buat penyanyi dangdut yang pernah menyanyikan lagu Cabe-Cabean ini untuk membuat lagu dengan judul serupa.

 

'I Feel Free'

Penyanyi: Syahrini

Sebelum jadi meme ternama, Syahrini sempat mengunggah video di akun Instagram-nya. Di video itu, ia mengatakan, "I feel free." Kata-kata itu kemudian jadi meme dan sering dipakai netizen untuk mengekspresikan sesuatu. Melihat kalimat itu semakin tenar, Syahrini pun mencoba membuat lagu dari meme itu.

 

Baca juga: Macam-Macam Bentuk Alis Menurut Kumpulan Meme Lucu Ini

 

(foto: keepcalmandposters.com)

 

author :

Natasha Erika

Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN