Playground

4 Kisah Orang Indonesia Yang Pernah Tampil di Acara Televisi Korea

Published by : Natasha Erika Posted on : Selasa, 15 September 2015

4 Kisah Orang Indonesia Yang Pernah Tampil di Acara Televisi Korea

Beberapa orang Indonesia ini punya pengalaman seru bisa tampil di acara hiburan ternama Korea, lho! Penasaran kayak gimana? Kita dengerin aja langsung 4 kisah orang Indonesia ini pernah tampil di acara televisi Korea!

 

Baca juga: 5 Drama Korea Tentang Kuliner Yang Wajib Ditonton

 

Disty Winata di 'Running Man'

Good News from Indonesia cerita tentang beberapa orang Indonesia yang pernah membintangi acara televisi Korea. di salah satu lokasi yang merupakan tempat wisata terkenal di Korea, para anggota Running Man harus mengumpulkan banyak orang untuk menyelesaikan misi mereka. Saat itu, Kim Jong Kook terlihat mengajak salah seorang perempuan berhijab pink untuk ikut menyelesaikan misi. Belakangan diketahui perempuan beruntung ini bernama Disty Winata, mahasiswi Indonesia di Vancouver, Kanada yang kebetulan sedang berada di Korea Selatan! Asyik banget!

 

(foto: dreamersradio.com)

Disty Winata foto bareng Kim Jong Kook.

 

(foto: dreamersradio.com)

Disty bersama Shim Eun Kyung saat permainan 'cham cham cham'.

 

 

Yannie Kim di 'Yong Pal'

Ini dia cewek asal Indonesia yang mendadak dicari banyak orang di dunia maya. Gimana enggak heboh? Soalnya, cewek yang lebih akrab dipanggil Yannie Kim ini merupakan orang Indonesia yang pernah membintangi drama Korea, lho! Ia telah membintangi serial Korea yang berjudul Yong Pal. Pengin tahu lebih lanjut soal Yannie Kim? Berikut 5 fakta soal Yannie Kim, cewek Indonesia yang main drama Korea

 

(foto: life.viva.co.id)

 

Baca juga: Belajar Bahasa Dasar Korea Yang Dipakai Sehari-Hari, Yuk!

 

NYE BOYS di K-Pop World Festival 2011

Pada perhelatan K-Pop World Festival Award 2011 yang diselenggarakan oleh salah satu stasiun TV ternama Korea, KBS, empat cowok berparas khas Indonesia mencuri perhatian penonton karena berhasil menarikan tarian lagu girl band SISTAR So Cool dengan lemah gemulai, sampai membuat para anggota SISTAR sendiri terkagum-kagum. Good News from Indonesia kembali memberitakan soal keempat cowok tersebut yang merupakan NYE BOYS. Meski NYE BOYS enggak berhasil memenangkan grand prize ajang K-Pop terbesar itu, mereka tetap sukses mendapat penghargaan Encouragement Award dan uang senilai 1 juta won, prestasi yang kece, bukan?

 

 

 

Nadya dan Marwah di 'K-Pop World Festival 2012'

Masih belum kenal Nadya dan Marwah? Nadya Sabran dan Marwah Fauziah Amri adalah mahasiswa Indonesia yang berhasil jadi pemenang dalam ajang 'K-Pop World Festival 2012'. Sebagai pemenang, mereka berhasil membawa pulang uang senilai KRW 10 juta atau Rp 80 juta. Wow!

Seperti ditulis Detik.com, setelah latihan berhari-hari, yang ditunggu akhirnya tiba juga. Malam itu tepat pukul 19.00 KST, Minggu, 28 Oktober 2012 Nadya dan Marwah tampil di panggung 'K-Pop World Festival 2012' di Kota Changwon, Korea, 6 jam dari Seoul, pada Minggu (28/10/2012). Nadya dan Marwah menyanyikan lagu Ma Boy milik SISTAR rehearsal bareng TVXQ, Secret, MBLAQ, FT ISLAND, BAP, A Pink dan OFFROAD. Nadya juga sempat terkejut karena arena konser dihiasi poster raksasa bergambar seluruh peserta dari 15 negara.


 

Baca juga: Seleb-Seleb Cowok Korea Yang Ganteng Alami Tanpa Operasi Plastik

 

(foto: instagram.com/yannie_kim)

 

author :

Natasha Erika

Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN