Playground

3 Kisah Cinta Romantis dan Mengharukan Yang Ternyata Hoax

Published by : Natasha Erika Posted on : Senin, 3 Agustus 2015

3 Kisah Cinta Romantis dan Mengharukan Yang Ternyata Hoax

Dunia internet bikin kita jadi kebanjiran informasi. Terkadang, kita enggak tahu mana berita yang benar dan yang enggak. Apalagi kalau mendapati kisah-kisah mengharukan dan romantis yang bikin kita pengin cepat-cepat share ke social media. Ternyata, ada beberapa kisah cinta romantis dan mengharukan yang heboh di social media tapi thoax atau berita palsu, lho. Berikut 3 kisah cinta romantis dan mengharukan yang ternyata adalah hoax di internet.

 

Baca juga: Kisah Cinta Paling Romantis dan Mengharukan Yang Pernah Ada

 

 

Asal mula kata 'Hello'

Berita bohong ini menceritakan tentang asal mula kata 'Hello'. Setiap kita menerima telepon, kita selalu mengatakan 'Halo' alias 'Hello' bukan? Nah, kata tersebut dikabarkan berasal dari nama kekasih Alexander Graham Bell, penemu telepon.

 

 

Faktanya: Alexander Graham Bell memang menemukan telepon tapi yang menemukan kata 'Hello' adalah Thomas Alva Edison. Awalnya, Graham Bell menggunakan kata 'Ahoy' sebagai sapaan di telepon. Tapi, kata tersebut kemudian dikalahkan dengan kata 'Hello' yang enggak sengaja ditemukan Edison. Saat itu, Edison salah mendengar kata 'Hullo', ia terkejut dan mengatakan 'Hello'. Dari situ, kata 'Hello' dianggap sebagai kata sapaan yang paling pas untuk percakapan di telepon, bahkan di mana pun.

 

 

Surat cinta Brad Pitt

Pasti enggak asing melihat surat cinta dari aktor ternama Brad Pitt ini, dong? Surat ini memang sudah sering banget terlihat di social media. Surat ini benar-benar menyentuh dan mengharukan, bikin kita pengin punya suami super sabar dan pengertian seperti Brad. Begini isi surat cinta Brad Pitt:

 

(foto: urbanlegends.about.com)

 

Faktanya: Tapi, tahukah kamu kalau surat itu hoax? Brad Pitt enggak menulis surat tersebut. Ia bahkan belum menikah dengan Angelina Jolie saat surat ini heboh beredar. Jadi, ia enggak perlu berpisah dengan cara menceraikannya, seperti yang tertulis dalam surat. Pihak Brad Pitt juga sudah mengonfirmasikan kalau aktor tersebut enggak menulis surat tersebut.

 

 

Cinta terlarang yang heboh di Facebook

Dua sejoli ini menceritakan kisah cinta terlarang mereka karena perbedaan umur yang terlalu jauh. Si cowok bernama Mark berusia 23 tahun, sementara si cewek bernama Audrey berusia 47 tahun. Mereka mendapat simpati dan dukungan dari berbagai orang agar mereka bisa tetap menjalin hubungan asmara. Tapi, ternyata, cerita cinta terlarang mereka adalah bohong belaka. Nama mereka pun bukan nama sesungguhnya.

 

(foto: Facebook)

Kisah cinta terlarang 'Mark' dan 'Audrey' ternyata hoax di internet.

 

Faktanya: Cerita cinta mereka dibuat untuk kepentingan kampanye dan promosi sebuah produk. Keduanya enggak benar-benar menjalin hubungan cinta. Huft...


Baca juga: 5 Kisah Cinta Paling Tragis Yang Pernah Ada

 

(foto: popsugar.com)

 

author :

Natasha Erika

Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN