Playground

3 Fakta Naughty Kiss Beda dari Serial Drama Korea Lainnya

Published by : Natasha Erika Posted on : Jumat, 13 Maret 2015

3 Fakta Naughty Kiss Beda dari Serial Drama Korea Lainnya

Yeay... Ada drama Korea baru yang belum lama ini tayang di salah satu stasiun televisi nasional. Drama Korea berjudul Naughty Kiss ini mengisahkan tentang hubungan asmara dua murid di sebuah sekolah. Walau ceritanya masih tentang jatuh cinta, drama Korea ini berbeda dari drama yang lainnya, lho. Penasaran? Ini dia 3 fakta yang bikin drama Naughty Kiss berbeda dari serial drama Korea lainnya.

 

Baca juga: Seleb-Seleb Cewek Korea Yang Bunuh Diri di Usia Muda

 

Tema yang diangkat

Kalau biasanya kita menonton drama Korea bertemakan kisah cinta si kaya dan si miskin atau si ganteng dan si buruk rupa, di drama ini kita bakal dapat sesuatu yang beda. Drama korea ini mengangkat tentang kisah asmara antara si pintar dan si bodoh di sebuah sekolah.

 

Baca juga: 3 Adegan yang Sering Muncul di Drama Korea

 

Cara menghadapi cowok pintar

 

 

Di drama Korea ini kita juga bakal mendapat pelajaran baru soal gimana cara mendekati cowok kalau ia lebih pintar dari kita. Di drama ini, Oh Ha-ni (Jung So-min) yang berada di kelas F atau golongan siswa yang tidak pintar menyukai Baek Seung-jo (Kim Hyun-joon) yang ada di kelas A atau golongan siswa pintar.

 

Baca juga: Cara Mengejar Impian Ala Karakter Drama Korea

 

Berkah di balik kekurangan

Gara-gara berada di kelas F, Ha-ni mendapat julukan 'gadis bodoh' dari teman-teman di sekolah. Drama Korea ini bisa memberi kita pelajaran tentang berkah di balik kekurangan seseorang. Penasaran seperti apa? Wajib banget buat nongkrongin serial Korea yang beda dari serial drama pada umumnya.

 

Baca juga: Tips Menaklukan Cowok Dingin Ala Drama Korea

 

(foto: tumblr.com)

 

author :

Natasha Erika

Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN